Bagaimana kehebatan cucak hijau baruklinting, hingga bisa antar sumber raya raih juara umum ??

CUCAK HIJAU BARU KLINTING, SUKSES ANTAR SUMBER RAYA RAIH JUARA UMUM

Akibat dari salah memilih pakan yang di berikan untuk burung kesayangan bakal berdampak terhadap kesehatan burung tersebut, antara lain burung jadi macet bunyi, stress berkepanjangan, susah mabung, yang lebih mengkhawatirkan performa burung kita menjadi menurun, memilih voer yang tepat dan yang cocok untuk burung kita, Bisa di lihat dari jenis kotorannya,  Jika kotorannya berair, dan kondisi fisik burung drop, berarti voer tersebut tidak cocok di konsumsi burung tersebut, Bagian kotoran burung terdiri dari faces yang berwarna coklat atau hijau, tergantung pemberian jenis warna voer, dan ada bagian bewarna putih yang bisa di sebut uric acid, serta urin, namun apabila voer yang di konsumsi burung tersebut cocok , biasanya kotoran yang di keluarkan burung terlihat  padat.

Kualitas Voer ronggolawe sudah teruji untuk segala jenis burung jawara, terutama untuk jenis pemakan serangga, komposisi bahan – bahan pilihan yang berkualitas tinggi seperti tepung gandum, jagung, kacang kedelai, kacang hijau, telur, madu, minyak ikan, protein yang di hasilkan dari nabati dan hewani membuat produk dari Ebod Jaya  ini memiliki kandungan nilai gizi yang sempurna, dan yang tidak kalah penting di dalam voer ronggolawe terkandung antioksidan, yang berfungsi sebagai melindungi sel – sel tubuh dari efek bahaya radikal bebas oksigen, pakan ini cocok di berikan untuk burung jawara seperti cucak hijau, murai batu, kacer, anis merah, anis kembang, cendet, ciblek dan pleci.

Produk Terbaik Pilihan Sang Juara

Cucak hijau baru klinting milik Paimex ok menjadi salah satu burung yang berperan mengantarkan sumber raya meraih juara umum bersama dalam event Piala Ebod Jaya Pesantenan, minggu (11/6) yang lalu di lapangan Brimob Kota Pati.

Tidak main – main, baru klinting yang di turunkan di kelas ebod solution langsung menuai hasil positif dengan meraih juara 1,  prestasi yang sukses di ukir tersebut tentu semakin menambah koleksi trophy setelah beberapa pekan yang lalu baru klinting juga berhasil mengukir namanya di daftar juara Piala Candi Borobudur, 21 mei 2017 yang lalu.

Lalu apa kehebatan baru klinting yang di sebut – sebut merupakan gaco yang juga mengadopsi  nama dari cerita Rakyat pening ( danau Rawa Pening provinsi Jawa Tengah ?? )

Testimoni dari senior Om Paimex di dunia burung, Om Teddy BKS layak di cermati, ya pria yang elejit bersama sejumlah burung dahsyat seperti murai batu sarno, batosai,  dan kenari jendral muda serta captain jack mengatakan.

“ cucak hijau baru klinting mempunyai kelebihan seperti gaya tarung ngentrok – ngentrok ekstrim, variasi lagu yang di keluarkan juga sangat mengagumkan, di tambah power yang keras, jadi wajar jika penampilannya siang kemarin memang layak di ganjar bendera koncer terbaik “

Di kala salah satu jagoan lainnya ( cendet hitler ) yang sedang merampungkan masa ngurak,  baru klinting hadir dan seakan mampu mengisi kekosongan jagoan yang di alamai Om Paimex OK untuk terus eksis di dunia lomba burung tanah air.

Cucak hijau baru klinting memang layak di sebut sebagai salah satu burung potensial masa depan, lantaran usianya yang juga masih tergolong muda, dan rencananya jika tidak ada halang merintang, Om Paimex juga bakal menurunkan jagoannya tersebut di beberapa event besar mendatang, seperti Piala Canting Pekalongan, 16 juli, PBI Koalisi 3 star 6 agustus, Piala Pandawa Sakti Jogja 27 agustus  dan tentu Piala Raja Yogyakarta, 4 sepetember mendatang.

“ Kami sangat antusias menhadai event – event yang bergulir mendatang, ya semoga saja jagoan – jagoan Kami dalam kondisi top form, termasuk hitler yang kini mulai masuk masa mabung “ ungkap Om Paimex ketika di temui. Panji

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login