Baday Besutan Bank Ibenk menjuarai kelas Anis Merah di BIO KROTO Feat GPBC

Mediaronggolawe.com – Bandung – Event Bio Kroto Gempar Pajajaran BC sukses digelar dan mengundang banyak sekali para pemain kicau mania yang memadati asrama Yon Zipur 3 Kompi C Bale Endah pada hari Minggu , 10 September 2017 . Para peserta tak hanya datang dari dalam kota saja , bahkan banyak para peserta dari luar kota turun untuk memeriahkan event hasil kerja sama Ebod Jaya dan Gempar Pajajaran BC ini . Salah satu kategori yang di perlombakan yaitu Anis Merah Full gantangan di setiap kategorinya , para pemain Anis Merah kawakan meramaikan hebohnya kompetisi dan salah satu pemain lawas Anis Merah yang namanya sudah tak asing lagi dikalangan kicau mania kota Bandung yaitu Bank Ibenk dari Pesona Bali  yang kemarin sukses memboyong  gelar juara utama di Kelas Anis Merah berkat kemampuan Baday , Anis Merah kesayangannya melenggang di kelas Anis Merah Bio Kroto .

Kemenangan Baday tentu saja semakin menambah daftar koleksi throppy dan juara berkat aksinya yang moncer dilapangan , Baday tercatat pernah menorehkan prestasi diberbagai pentas kompetisi regional maupun nasional . di Piala Bakti TNI AU 2017 kemarin ,Baday dengan gaya doyong edan nya – begitu sebut Bank Ibeng berhasil masuk jajaran 5 besar di kelas Anis Merah utama. Di event – event regional pun Baday rajin mencetak Double winner sehingga Baday makin diperhitungkan di jagat kompetisi .

Kesuksesan Baday tak lepas dari polesan tangan dingin Bank Ibenk , Baday rajin mengkonsumsi Buah – buahan salah satu nya pepaya “ saya rajin memberikan pepaya saat akan diturunkan , saya juga memberikan extra fooding berupa Ulat hongkong yang saya kombinasikan dengan pemberian Voer Ronggolawe “ terang Bank Ibeng. Voer Ronggolawe rumput laut mendampingi Baday setiap harinya menambah stamina tubuh Baday jauh lebih prima dan rajin berkicau .  Bank Ibeng pun menuturkan , sudah banyak yang ingin take over Baday dengan nilai fantastis tapi di tolak secara halus karena masih ingin rawatan dan masih sayang , Bank Ibeng pun berencana akan menurunkan Baday di event nasional di kota Yogyakarta dan TVRI Nasional di kota Bandung . “ harapan kedepan , Insha allah  saya ingin maju terus ke depan dengan Baday maju terus pantang mundur “ tutup Bank Ibenk mengakhiri pembicaraan . Sukses terus untuk Bank Ibenk dan Baday dari Pesona Bali semoga terus berprestasi dan kita nantikan kabar – kabar Baday  di lain waktu . ( Shindeww aka Shinta Dewi / September 2017 )

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login