Awe we dan Gombloh Borong juara + Video

PIALA PASUNDAN, 16 APRIL 2017

Sukses tampil memukau di event – event sebelumnya,  kini 2 jawara asal Samarinda, Love bird Awe we ( Om Indra Andong ) dan Gombloh ( H Helmi Ata Buana ) kembali menunjukan dominasinya di lomba dan pameran burung berkicau Piala Pasundan ( 16/4) yang lalu di Pusdik Bekang, Cimahi Bandung.

Bagi seekor burung love bird jawara, mempunyai durasi kerja yang bagus tentu harus di imbangi pula dengan kondisi tubuh dan stamina yang prima, Ebod Solution Formula Optima 4 in 1 sangat cocok di gunakan Untuk menjaga kondisi tubuh burung peliharaan agar tetap Fit dan berstamina, kandungan  Probiotic Lactobactilus berguna untuk mencegah dan mengobati penyakit pada burung. Ditambah dengan Madu yang mengandung vitamin B, folat, vitamin C, kalsium, besi, magnesium, fosfor, dan kalium.

Cara pakainya pun sangat mudah, yakni cukup campurkan 3 tetes Ebod Solution ke dalam air minum burung serta setiap hari mengagantinya dengan yang baru agar kualitasnya tetap terjaga, mempunyai burung sehat dan mampu berprestasi tentu menjadi dambaan bagi semua Sahabat Ronggolawers yang ada di rumah masing – masing.

Ke duanya yang di trurunkan di  9 kelas ( kali ), seperti tidak memberi kesempatan kepada rival – rivalnya untuk menggeser posisi mereka, namun tanpa mengesampingkan kontestan lain, ke duanya justru memilih untuk berbagi gelar juara, masing – masing Aw we sukses mengemas kemenangan sebagai juara 111122234, sedangkan Gombloh berhasilkan mengukir juara 111222274, wow prestasi yang sangat mencengangkan hingga keduanya di anggap separti memborong semua gelar juara khususnya di kela love bird.

Kemenangan Awe we terjadi antara lain, juara 1 sebanyak 4 kali, masing – masing di kelas bebas aksi Rdjawali B, Omega Vit, bebasa aksi BnR Community dan Ebod Strong B, Juara 2 sebanyak 3 kali masing – masing di kelas bebas aksi Omega Vit, BnR Community, dan Ebod Stron A serta sekali sebagai juara 3 dan 4 masing – masing di kelas Pondok 279 dan Radjawali A.

Sedangkan kompatrotnya, Gombloh sukses cetak hatrick masing – masing di kelas Pondok 279, bebas aksi Omega Vit, bebas aksi Ebod Strong, dan 5 kali runner up masing – masing di kelas bebas aksi A Radjawali, bebas aksi B Radjawali, bebas aksi BnR Community, bebas aksi A Ebod Strong, dan Radjawali B serta sekali juara 7 di kelas Radjawali B, pengin tahu perawatan Gombloh, klik (http://www.mediaronggolawe.com/bongkar-rahasia-love-bird-gombloh-cetak-quatrick-piala-jogja-istimewa.html )

Gombloh yang terlebih dahulu mencatat rekor 21 kemenangan secara beruntun dalam waktu 5 pekan atau baca (http://www.mediaronggolawe.com/gombloh-kian-menakutkan-video.html ), semakin menegaskan jika Ia merupakan burung yang cukup stabil penamplannya di beberapa EO lintas blok dan Pulau.

Awe we yang juga meraih penghargaan sebagai burung fenomenal versi panitia piala pasundan pada siang itu, semakin mengukukuhkan namanya di deretan love bird papan atas Tanah air, ketika Kami temui, Om Indra Andong menyatakan bangga atas semua pencapaian Awe we selama ini.

Namun bagi sang pemilik, baik Om Indra Andong maupun H Helmi,  keikut sertaan Mereka di piala pasundan ini bukan untuk menunjukan siapa yang lebih baik, melainkan hanya sebatas di jadikan hobi sekaligus ajang untuk saling memupuk rasa persaudaraan yang terjalin selama ini.

“ jauh – jauh hari Kami memang sudah menyatakan siap untuk terjun di piala pasundan, menurut kami moment seperti ini sangat tepat untuk menjalin silaturahmi yang sebenarnya lantaran di hadiri beberapa tokoh dan pemain burung se- Nusantara, apalagi ini merupakan event yang spesial, arena seluruh keuntungan bakal di sumbangkan sepenuhnya untuk kegiatan sosial “ terang Om Indra dan H Helmi ketika di temui. Panji

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login