Avent BCC SF Bogor Borong Juara dikelas Best Of The Best Love Bird, Shogun Mendominasi dikelas Best Of The Best kenari

 

 

Bogor MediaRonggolawe.com – Piala Telolet yang sebelumnya di gelar di ATS Enterprise Ebod Jaya Bogor mampu menyedot animo kicaumania dengan tiket terjual 643 dalam 17 sesi  dan membuka kelas Best Of The Best Pleci , Love Bird , dan Kenari . Ramayana Enterprise kali ini pun kembali mengadakan Latpres yang bertajuk Piala Telolet dan kembali Membuka kelas Best Of The Best Pleci , Love Bird , dan Kenari. Dan sukses diramaikan oleh 784 kicaumania yang siap mengadu nyali burung andalannya.  Belum Genap satu minggu .

Pasukan Love Bird Avent BCC SF Bogor yang sebelumnya berhasil menaklukan Kelas Love Bird Best Of The Best di Piala Telolet ATS Ent Ebod Jaya , kini kembali amunisi Love Bird Avent BCC SF Bogor Menguasai podium juara kelas Best Of The Best di Piala Telolet Ramayana Ent Ebod Jaya Bogor (06/01/2017). Dengan Bidadari yang sukses memimpin di peringkat 1 , Polwan Juara 2 , Kaji Juara 3. Avent BCC SF Terus menjadi pusat perhatian kicaumania, karena penampilan amunisi love bird Avent BCC SF yang sangat mewah selalu berhasil menyabet  semua gelar juara Best Of The Best.

Disesi love bird Ebod Joss pun Marongge tampil mewah dengan durasi panjang dengan gaya yang konslet mampu merebut Juara 1 kelas Ebod Joss A , Juara 2 kelas Ebod Strong , dan Juara 4 kelas Ebod Joss B . disusul Adhiet Sakha BF Duta Hokie yang turun dengan Geisha mampu berendeng dengan Bidadari Avent BCC SF  dan Katemi Bachlul Team. Geisha pun mampu memimpin Peringkat Pertama dikelas Love Bird B Ebod Joss . sedangkan amunisi di kelas Love Bird Piyik Ebod Vit ,Atmosfer dan Sinden  berhasil menduduki posisi 4 dan 5.

Dikelas Best Of The Best Kenari . diraih oleh Shogun kenari gacoan anyar Wowo Vila Bogor ini patut disegani. Penampilan Shogun yang secara mengejutkan berhasil Meraih Juara 1 kelas Kenari Std Kecil Ebod Vit .  Aksi panggung yang sangat mewah dengan lagu roll panjangnya menjadi salah satu materi unggulan yang dimiliki oleh Shogun sehingga berhasil menguasai Posisi 1 kelas Best Of The Best kenari . Juara 2 Best Of The Best diraih oleh Bang Ali milik Reza Sounda Gudang Kenari , dan Juara 3 diraih oleh Big Boss milik Resmana Nanang KCC Team Bogor. tak hanya di kelas kenari , Wowo pun menurunkan cucak hijau yang bernama Samuray yang berhasil Menduduki Juara 3 kelas c.ijo Ebod Joss. Disusul oleh Fatih c.ijo andalan Ade Sugih SF ini berhasil mengibas lawan-lawannya dengan merebut Juara 1 kelas Ebod Joss.

Sementara dikelas Best Of The Best Pleci , berhasil di kuasai oleh Pleci Sringgit gacoan Panji BP. Tampil sangat ciamik dalam membawakan lagu-lagunya membuat juri terkesan akan penampilan Sringgit. Keberhasilan Sringgit tak luput dari prestasi sebelumnya yang sukses merebut Posisi Pertama kelas Ebod VIt . tak ketinggalan prestasi gemilang pun diraih oleh 220 Volt Highlander, bersama gacoan handalnya yang bernama Play Boy yang berhasil meraih Juara 1 kelas Grass Root dan Pol & Mic sukses meraih Juara 3 kelas Best Of The Best Pleci . disusul Sonic besutan Andri Kecot SF berhasil moncer di dua kelas , Penampilan Sonic yang sangat dashyat berhasil mendominasi Posisi Pertama di kelas Ebod Joss dan Kelas Ebod Vit sekaligus mendapatkan gelar DoubleWinner .

Persaingan Ketat pun terjadi pada Kelas Murai Batu . Mbah Dalem murai batu gacoan Frank Ciomas Permai  berhasil Menduduki Juara 1 kelas Telolet dan Juara 2 kelas Ebod Strong . disusul oleh Donat Murai Batu mewah milik Asef Ciomas PPH ini tampil sangat tangguh dan berhasil meraih memimpin Posisi 1 kelas Ebod Strong dan Posisi 2 kelas Telolet . sementara di posisi 3 kelas telolet diraih oleh Magrib murai batu besutan Sonny dari KK SF . (TRI)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login