Astro Boy Gempur Kenari Piala Dandim Cup Bogor Lanjut Piala Kapolres Sukabumi

Cibinong, mediaronggolawe.com – Astro Boy Burung Kenari terbang tinggi begitulah lawan memberikan julukan kepada jagoan Burung Kenari milik Dicky Afrian Ramdhan. Semua kelas Burung Kenari selalu menjadi incaran Astro Boy.  Terbukti Piala Dandim Cup bisa tampil maksimal di atas gantangan dengan lawan yang patut diperhitungan berkelas nasional.

“Alhamdulillah, Astro Boy masih bisa nyempil di Piala Dandim Cup juara 1,3 dan 4. Good Job AB, Terima kasih team juri dan terima kasih juga kepada rekan-rekan yang telah mensupport. Bintang Bogor Team, keep solid and ojo Kendor,”Ujar Dicky Afrian Ramdhan di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (07/11).

Astro Boy itu memang istimewa kalau tempur di arena gantangan lomba burung berkicau tingkat nasional pasti tidak akan mengecewakan. Hujan angin panas menyengat tidak akan menjadi rintangan Astro Boy beraksi melawan dengan sportif dan jujur dengan irama lagu dan volume yang tidak diragukan lagi oleh juri dan Kenari Mania.

Setelah dari Piala Dandim Cup Bogor. Astro Boy berencana akan melanjutkan pertempuran di Piala Kapolres Sukabumi Minggu 12 November 2017. Bukan hanya trampil bertempur Astro Boy juga trampil menjalin silahturahmi antar Kenari Mania diseluruh Nusantara. Target selanjutnya Astro Boy bersama Bintang Bogor Team akan mengibarkan bendera jawara sampai tingkat nasional.

“Kicaumania dan Kenari Mania harus tahu kalau Piala Kapolres Sukabumi adalah event paling sensasional yang digarap oleh Ronggolawe Nusantara Jawa Barat yang didukung oleh Ebod Jaya,” kata Jank Tisna.

Untuk masalah tiket kompetisi burung berkicau mulai dari Rp20.000,- hingga Rp250.000.000,- dengan hadiah yang cukup mewah. Bahkan kicaumania bisa berkesempatan mendapatkan 2 unit sepeda motor baru cukup beli tiket Rp20.000,- tinggal bawa pulang karena plus STNK dan BPKBnya. “Bukan hanya sepeda motor ada juga Sangkar Ebod Jaya. Tapi yang paling sensasional adalah baru pertama kali Ronggolawe Nusantara gelar 3 lapangan festival dan kompetisi burung berkicau sekaligus di Sukabumi Kota,”ujarnya.

Kalau masalah hadiah jangan ditanya lagi sudah pasti spesial hadiahnya. Namun kicaumania harus tahu kalau 1 lapangan festival dan kompetisi burung berkicau adalah spesial pertempuran Pleci Mania seluruh Indonesia. Untuk pesanan tiket hubungi Dudi Romeo 082183601207 atau 081320963881 jangan lupa di Lapangan Bola Stukpa (Secapa Polri) Jalan Bhayangkara Sukabumi Kota, Jawa Barat. (Ahmadi/1November2017 081286979106)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login