Astro Boy Bintang Bogor Lawan Tanguh Kenari Mania Piala Dadang Danubrata CUP2

Bogor, mediaronggolawe.com – Alhamdulilah Burung Kenari Astro Boy milik Dicky Bintang Bogor memberikan perlawan tanggung kepada Kenari Mania di Piala Dadang Danubrata CUP2 Minggu 3 September 2017 di Lapangan Bola GOR Padjajaran Bogor. “Ternya masih bisa nyempil di Piala H Dadang Danubrata cup 2.Terimakasih terutama kepada keluarga Bintang Bogor sf, rekan2 kicau mania yg telah mensupport,”ujar Dicky di Bogor.

Minggu awal pekan di Bulan September 2017 ada yang berbeda di Lapangan Bola GOR Padjajaran Bogor. Hiruk pikuk yang biasa dengan kegiatan olah raga. Pada Minggu 03 September 2017 makin ramai dengan hadirnya kicaumania dari daerah khususnya Jabodetabek. Dua tenda besar terlihat kokoh berdiri di antara tenda-tenda kecil. Dari pengeras suara terdengar Master of Ceremony Benk Giarto tak lelah menyambut para kontestan yang telah hadir.

Festival dan Kompetisi Burung Berkicau bertajuk H. DADANG DANUBRATA CUP 2 persembahan RONGGOLAWE NUSANTARA DPW BOGOR yang didukung EBOD JAYA dimulai dengan doa bersama dipimpin langsung oleh Calon Walikota dari partai PDIP, H. Dadang Iskandar Danubrata. “Awal yang baik, Gelaran kali ini memang bagi RN DPW BOGOR merupakan gebrakan awal di era kepengurusan yang baru,”Ujar Sounda Grisyandi Humas Ronggolawe Nusantara DPW Bogor Raya.

Sekjen DPP RN, Jhon Biver turun langsung mendampingi para pengurus dan panitia demi lancarnya acara. “Main dengan 2 lapangan seperti ini memang relatif baru bagi rekan-rekan pengurus baru yang ada di RN Bogor. Ada beberapa yang berpengalaman, sebagian besar belum,” ujar pria yg akrab disapa JB itu.

Ali Andi selaku wakil ketua RN DPW Bogor Raya juga mengatakan kami yang punya pengalaman ingin berbagi ilmu kepada rekan-rekan yang baru. Bagaimana supaya acara besar agar berjalan lancer. “Pokonya suatu pengalaman berharga bagi kami semua. Untuk itu kami berusaha semaksimal mungkin menjadi tuan rumah yang baik,” kata Sounda Grisyandi, Humas RN DPW Bogor Raya. Bukti keseriusan RN Bogor dalam event ini beberapa IP, Korlap dan Juri berpengalaman dari DKI, Tanggerang, Bekasi dan Depok di minta bantuannya mendampingi Juri-Juri RN Bogor.

Cuaca yang kondusif mengiringi lomba dari kelas pertama, pertengahan hingga akhir. Para Kicau mania pun serius mempersiapkan burungnya. Menjelang senja tercatat 1.796 peserta turut memeriahkan lomba hari itu. Panitia yang dengan sungguh2 bekerja hari itu pun tersenyum. Pasalnya angka kontestan itu merupakan awal yang baik bagi panitia yang notabene baru kali itu bersatu dan bekerja sama. “Kedepannya saya yakin akan lebih baik,” ujar Deden Ibrahim yang baru bergabung dalam keluarga besar RN Bogor Raya.

Terimakasih kepada semua peserta. Tanpa Anda semua acara ini tidak akan sukses. Mohon maaf jika ada kesalahan dari kami. Dan terimakasih pada segenap panitia yang sudah berusaha maksimal dalam bekerja. (Ahmadi/Humas RN DPW Bogor)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login