Ashoka Perkasa Sukses Membawa 86 Team Di Tangga Juara

Lampung, mediaronggolawe.com – Ashoka!!!Mendengar namanya tidak seperti yang Anda pikirkan. Ashoka disini bukanlah sebuah judul film dilayar kaca tapi nama dari seekor burung murai batu ekor hitam miliknya Om Alfan yang tergabung dalam 86 team. Selain Lorenzo, Ashoka merupakan salah satu skuad inti 86 Team yang juga tak kalah hebatnya dengan Lorenzo. Disetiap ajang perlombaan nama Ashoka selalu menjadi bahan pembicaraan, dimana kehadirannya selalu menuai prestasi yang cukup membanggakan, seperti pekan yang lalu, Ashoka turut pula menyumbang point untuk 86 Team saat turut serta mengikuti event bergengsi Bupati Pesawaran Cup 2, Minggu 10 September 2017 bertempat di Kantor Bupati Pesawaran dengan meraih juara kedua dan keempat.

Burung Anda ingin juara, percayakan pada voer Ronggolawe sebagai konsumsi pakan harian untuk burung jagoan Anda seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Jalak Suren dan Anis Merah karena didalam voer Ronggolawe mengandung anti oksidan yang sangat berguna untuk burung karna kandungannya sangat dibutuhkan dalam menjaga kesehatan burung Andadan kaya akan vitamin serta nutrisi yang lengkap didalamnya. Dalam kemasan 400g Voer Ronggolawe juga mengandung kadar air 12%, serat 8%, Lemak 3% dan protein 16%. Sahabat Ronggolawers tahukah Anda, kini sudah tersedia layanan belanja online Produk Ebod Jaya yang bisa langsung didownload pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal dengan Play Store, cukup sekali klik, transfer dan tunggu pesanan Anda dirumah.

Siang itu, halaman Kantor Bupati Pesawaran Gedung Tataan, Lampung menjadi saksi bisu pertarungan burung-burung murai batu papan atas yang saling uji nyali memperebutkan gelar juara terbaik. Persaingan yang ketat tak bisa lagi dihindarkan khususnya dikelas utama Murai Batu Bupati yang memperebutkan uang tunai dan trophy exclusive yang sudah dipersiapkan panitia lomba. Ashoka murai batu miliknya Om Alfan bersama puluhan burung-burung terbaik lainnya turut pula bersaing dikelas utama ini. Meskipun siang itu angin sangat kencang tapi semua ini tidak menjadi halangan Ashoka untuk bertarung mempertontonkan aksi laganya yang menawan. Gaya tarungnya yang indah, keras, kasar dan rapat disertai variasi isian yang silih berganti diselingi tembakan lovebird dan Cililin membuat para pengadil yang bertugas saat itu terus memantaunya dan harus puas berada diposisi runner up dikelas Murai Batu Bupati. Kemenangan yang telah diraih Ashoka hari ini semakin melengkapi kebahagiaan 86 team setelah sebelumnya Lorenzo juga telah menuai prestasi yang cukup membanggakan dan semakin memperkokoh teamnya sebagai lawan yang patut diperhitungkan para rivalnya. Mental tempurnya yang selalu diperlihatkan di lapangan sudah tak diragukan lagi. Yukk!!!Kita nantikan kabar baik dari aksi laga kedua murai batu andalan 86 team ini di gelaran GEBYAR MILTIH bersama Juri Ronggolawe Nusantara yang akan diadakan pada tanggal 17 September 2017 bertempat dilapangan Coklatan, Bandar Lampung. Semoga tetap terus stabil dan membanggakan pemiliknya.… !!! Salam Ronggolawers…(Andi)

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin burung gacoan dan breedingnya di muat www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubungi kami di 082186661302
Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login