Anjani Masih Jadi Ancaman Serius Kaum Ngekek Pinggiran Cilacap dan Pinggiran Jabar

 

Ronggolawe Cilacap – Anjani memang salah satu lovebird yang cukup menjadi ancaman para kaum ngekek wilayah pinggiran Cilacap. Bahkan Anjani juga sudah menjadi ancaman serius para kaum ngekek pinggiran Jabar. Burung pengguna Ebod Vit dan Miltih ini memang sering menjuarai beberapa event di wilayah Cilacap, Pangandaran, Banjar Patroman dan Ciamis. Salah satu burung andalan milik H Asik Gandrungmangu ini memang sudah berhasil mengibarkan benderanya di beberapa event yang tersebar di wilayah Cilacap dan Pinggiran Jawa Barat. Melalui polesan tangan dingin Mr Bokris Anjani terus menggapai prestasi yang memukau.

Di mata kaum ngekek, Anjani memang salah satu burung yang cukup mengancam di perlombaan kelas lovebird tentunya. Jika Anjani sudah sekali saja ngekek di atas gantangan, maka Anjani akan mengulang-ulangnya berkali-kali. Burung yang setiap hari di beri pakan lovebird Miltih dan Ebod Vit ini memang  mempunyai kelebihan, pasalnya Anjani mampu ngekek yang cukup panjang, apalagi Anjani juga mampu mengulang-ulangnya berkali-kali. Hal tersebutlah yang mampu membawa Anjani selalu kelauar dari kemenangan, burung pemakan Miltih dan Ebod Vit ini memang sudah pantas jika di anggap ancaman bagi lovebird lainnya.

Anjani lovebird pemakan Miltih dan Ebod Vit ini juga tergolong lovebird yang jujurnya bukan main. Saking jujurnya di atas gantangan, dalam jangka waktu lima hari dalam satu minggu Anjani mampu mendapatkan juara satu di tempat dan event berbeda. Hal ini memabuktikan bahwa Anjani memang salah satu lovebird yang mempunyai kelebihan di atas rata-rata lovebird lainnya. Meski hampir setiap hari mendapatkan juara, tapi burung pemakan Miltih dan Ebod Vit ini seperti tidak ada lelahnya untuk terus ngekek di atas gantangan.

Maka dari itu Anjani kini sudah pantas dijuluki  jawara lovebird lintas Jabar-jateng. Jika burung pemakan Miltih dan Ebod Vit ini sudah beraksi di atas gantangan, seolah-olah menghipnotis semua peserta yang melihatnya. Burung yang selalu setia ada di dalam sangkar Ebod Jaya ini memang benar-benar burung yang mempunyai daya tarik tersendiri. Maka dari itu Mr Bokris selalu merawat burung pemakan Miltih dan Ebod Vit ini dengan baik. Bahkan demi merwat Anjani, Mr Bokris selalu mengutamakan waktunya untuk merawat Anjani di banding dengan urusan lainnya. Maka dari itu Mr Bokris juga layak mendapatkan kemenangan lewat Anjani.

Menerut beberapa narasumber, dengan banyaknya prestasi yang di raih oleh Anjani kini Anjani sudah memiliki bandrol yang cukup tinggi. Beberapa pelamar Anjani juga pernah mengeluarkan haraga yang cukup lumayan tinggi, namun sang pemilik masih menolaknya dengan halus, karna sang pemilik masih menginginkan Anjani untuk selalu menemani Mr Bokris di setiap perlombaan. Maka dari itu, meskipun sudah di tawar dengan harga yang cukup menggiurkan, namun sang pemilik masih enggan melepas Anjani. Belakangan ini Anjani juga berhasil meraih juara di beberapa event di Banjar, Ciawitali dan Cilacap barat, seperti saptu kemaren Anjani berhasil rebut juara 1 di event Perdana Busy Comunity.

“Anjani memang sudah di inginkan oleh beberapa kicau mania, namun kami masih enggan untuk melepasnya. Memang sih harga yang di tawarkannya cukup lumayan, tapi kami memang belum ada rencana untuk melepas Anjani, siapa tau saja, Anjani bisa terus menjadi juara di event-event berikutnya. Saya berharap Anjani terus berprestasi kedepannya. Saya akui persaingan saat ini di kelas lovebird memang sangat mengerikan, namun saya percaya Anjani bisa terus berprestasi di tengah-tengah ketatnya persaingan saat ini.”Ucap Mr Bokris kepada awak Media Ronggolawe.com. (Jefry/19/jan/17)

Jika Breeding dan Burung jawara anda ingin Exsis atau di liput langsung oleh awak Media Ronggolawe.com, bisa menghubungi Mr Jefry di No Tlp: 082313349777, atau melalui BBM: D0D4F047, atau melalui FB: Jeffry Marant Ronggolawe, atau bisa menemuinya saat sedang bertugas meliput di lapangan.

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login