Anis Merah Romawi si Pencetak Hattrick Kembali Berjaya di Bio Kroto Feat GPBC

  Mediaronggolawe.com – Bandung – Anis Merah merupakan salah satu burung berkicau yang paling banyak diminati para pecinta kicau mania di tanah air , burung berkicau ini  sering diperlombakan dan selalu disimpan di kategori utama baik event regional maupun nasional . Masuk jajaran burung mewah , kemarin di event BIO KROTO Feat GPBC yang dihelat di Asrama Yon Zipur 3 Kompi C pada hari Minggu  10 September 2017 di penuhi banyaknya pemain Anis Merah kenamaan yang memadati area gantangan full paddock ini salah satu yang berpartisipasi yaitu Edis / Heri dari AMZT yang siang itu menurunkan Romawi dan Kancil mendominasi kelas Anis Merah berkat kemampuan ngerollnya tampil gacor sepanjang kompetisi .

Mengantong point tertinggi  di berbagai kelas Anis Merah utama , Romawi tampil atraktif sehingga mengundang juri untuk memberikan point tertinggi . Kerja keras Romawi dibayar dengan kemenangan sebagai juara pertama di kelas Anis Merah Ronggolawe menghantarkan sang empunya Edis / Heri ke podium juara . Aksi Romawi menyita perhatian membuat burung langganan juara ini pantas diganjar sebagai juara , tak ingin ketinggalan Kancil pun tampil memukau di kelas Anis Merah Bio Kroto dan menyabet juara ke 3 berjajaran dengan Anis Merah berbakat lainnya .

 

 

Track Record kemenangan Kancil dan Romawi di kancah event regional maupun nasional sudah tak terhitung banyaknya , rajin mencetak hattrick di berbagai event melambungkan nama Edis/Heri lebih tinggi lagi . Event Ronggolawe , Sulaiman Berkicau dan event Lintas Organizer lainnya rajin disambangi oleh Romawi dan Kancil . Kendati belum beres mabung , Romawi tetap berjaya di tangga kemenangan . Burung mewah berkualitas ini sudah banyak ditawari untuk di take over dari tangan Edis /Heri bahkan hingga menyentuh digit puluhan juta , tetapi Edis/Heri belum sampai hati untuk melepas Romawi .Burung Hoki ini akan diturunkan di event – event nasional mendatang salah satunya Piala Kapolda 2017 yang digelar Ronggolawe di TVRI bulan ini . Romawi maupun Kancil rajin mengkonsumsi Voer Ronggolawe yang bikin Romawi maupun Kancil tampil prima di lapangan , selain Romawi dan Kancil AMZT pun menurunkan Buroq , Murai Batu milik Tony AMZT    masuk posisi 3 besar di kelas Murai Batu utama . Harapan Edis/Heri kedepan ingin Romawi dan Kancil tampil gemilang dan stabil di jalur juara . Sukses terus untuk AMZT Team dan kita nantikan aksi – aksi memukau lainnya di event – event lainnya ( Shindeww aka Shinta Dewi /September 2017 )

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login