Angkat prestise anis merah, Piala Pandawa Sakti masukan “si raja teler” ke kelas utama

KOMITMEN PANITIA PIALA PANDAWA SAKTI ANGKAT ANIS MERAH

Tak diragukan lagi, keberadaan anis merah di beberapa blok memang tak seheboh tahun – tahun sebelumnya ( 2005-2011 ),di ajang lomba burung, prestise anis merah mulai tergusur, tepatnya mulai tahun 2012 / 2013 popularitasnya bisa dibilang mulai redup. Dan dampak dari meredupnya anis merah, mayoritas penyelenggara lomba (EO) seolah mulai menggeser burung ini tak lagi menempati kelas utama, bahkan tak jarang pula yang meniadakan burung ini masuk ke lomba yang di kelola.

Anis Merah saatnya kembali bangkit

Padahal jika di runtut ke belakang, ketika anis merah masih ngetop, burung ini telah banyak memberi keuntungan, tidak hanya bagi para penyelengara ( EO ), para breeder dan pemainpun merasakan masnisnya keuntungan mengoleksi anis merah.

“ seperti halnya kelas love bird seperti sekarang ini, saat itu, ketika hingar bingar anis merah berada di puncak kejayaan, kebanyakan EO rela membuka 4 – 6 kelas sekligus di setiap event lomba burung dan itu nyaris di berbagai blok, namun untuk sekarang jarang sekali ada eo yang kembali berusaha mengangkat popularitsya, bahkan ada juga yang mulai meninggalkan jenis burung ini lantaran sama sekali tidak di masukan ke dalam kelas burung yang di lombaka, padahal komunitas pecinta burung ini masih ada dan tumbuh di mana – mana, untuk itu Kami ada dan berkomitmen ingin memberikan peluang bagi pecinta burung anis merah mengenang masa – masa kejayaan “ tandas Om Sakti salah seorang punggawa Piala Pandawa Sakti 27 agustus.

Panitia Piala Pandawa Sakti, 27 Agustus 2017 Berkomitmen angkat kelas anis merah

Komitmen Panitia Piala Pandawa Sakti, 27 agustus 2017 di Jogja Expo Center untuk mengangkat popularitas burung anis merah memang bukan isapan jempol belaka, selain memasukan burung ini ke dalam kelas utama ( Puntadewa ), panitia juga menyediakan 1 unit smart phone khusus di kelas ini yang bakal di undi di tengah sesion, tiket kelas Puntadewa di bandrol 500. 000, juara 1 bakal di ganjar dengan trophy mewah dan uang pembinaan sebesar 7 juta + 1 tiket trip to Bali berikut uang saku sebesar 10 Juta.

Informasi lomba selengkapnya bisa lihat di brosur :


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login