Android VS Bravo Perang di Kelas Murai Batu Utama Piala Bogor Raya

Bogor, mediaronggolawe.com – Android murai batu milik Romi Al  Asoy Team berhasil gempur lapangan festival dan kompetisi burung berkicau Piala Bogor Raya di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/8). Walaupun hanya kalah poin dengan Bravo Murai Batu milik Mr.Cece, Android tetap semangat hingga akhir pertandingan. “Piala Bogor Raya memang special, Androin telah mencetak rekor terbaik di kelas utama Murai Batu,”kata Romi Al Asoy Team.

Ia mengatakan lawan-lawanya memang menyeramkan dan menakutkan tetapi kekuatan irama lagu, tembakan-tembakan dengan volume disertai durasi kerja yang mantap. Android telah memberikan warna juara untuk Al Asoy Team. Kalau Bravo milik Mr. Cece memang sempurna di Piala Bogor Raya tapi Android tetap percaya diri untuk tampil lebih maksimal di semua kelas Murai Batu Piala Bogor Raya bersama pasukan love birdmania Al Asoy Team tetap di jalur juara nasional. Sedangkan Donat Murai Batu milik Asep PPH Bogor Bersatu Team menyusul di peringkat juara tiga kelas Murai Batu Utama dengan durasi kerja yang cukup special di atas gantangan Piala Bogor Raya.

“Kuncinya hanya tiga untuk membuat Android jadi juara di Piala Bogor Bersatu yaitu perawatan, pakan dan sangkar Ebod Jaya,”kata Romi. Kalau untuk perawatan Android sangat mudah apalagi cuaca cukup mendukung seperti di Piala Bogor Raya cukup diberikan kroto, voer Ronggolawe dan vitamin untuk penambah staminanya.  Kalau sudah dapat tetesan vitamin seperti vitamin Ebod Solution, Android pasti stabil di atas gantangan dan untuk minumnya cukup berikan air Tirto Kukilo Ebod Jaya yang telah terbukti kualitasnya.

Sedangkan, Bravo setelah jadi raja di Piala Bogor Raya dan kemarin di Piala Kota Hujan, Royal dan TMII. Kini Bravo akan kembali gemparkan Piala Batavia Tangerang. Sementara itu, Petir Anis Merah milik Deni KAMB terus mengkampanyekan Burung Anis Merah tampil dan ramai lagi di festival dan kompetisi burung berkicau tingkat lokal hingga nasional. “Terbukti, Piala Bogor Raya memberikan warna sangat menarik untuk komunitas anis merah tampil percaya diri di arena pertandingan,” kata Deni KAMB di GOR Pajajaran.

Ratusan kicaumania datang dan bertanding tanpa teriak, tertib dan sportif di Festival dan kompetisi burung berkicau Piala Bogor Raya Minggu, 07 Agustus 2016 di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat. Kicaumania tetap setia mencetak jawara sejati di kelas nasional antusias kicaumania meriah pertandingan star mulai tepat waktu pukul 10.00 WIB. Kelas love bird warna hijau standar kelas Miltih jadi kelas pamungkas dengan full gantangan.

“Ini dia baru pertandingan sportif, pemain bisa masuk kelapangan duduk santai sambil mendengarkan kicauan jagoannya di atas gantangan Piala Bogor Raya. Kalau kondisinya seperti ini pertandingan pasti berlangsung sportif tanda ada trik dan intrik dari kicaumania terhadapat  juri Ronggolawe Nusantara,” kata Al Asoy. (Ahmadi/6/ Agustus 2016)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login