Android Panglima AL Asoy Team di Piala Panglima TNI

Cibubur, mediaronggolawe.com – Lagi-lagi Android Murai Batu milik Romi Al  Asoy Team jadi Panglima di Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Panglima TNI  2016 di Taman Wiladatika Cibubur, Minggu (09/10). Cuaca yang cukup panas disinari matahari tidak menyurutkan Android tetap semangat dan berani mati tempur di kelas Murai Batu Panglima TNI tiket Rp500 ribu tiket utama Piala Panglima TNI di lapangan A sesi ke 8 hingga akhir pertandingan selesai. “Setelah beberapa waktu lalu di Piala Bogor Raya, Android mencetak rekor terbaik di kelas utama Murai Batu. Kini Android dipastikan menjadi Panglima untuk pasukan Al Asoy Team,”kata Romi Al Asoy Team.

Ia mengatakan lawan-lawanya memang menyeramkan dan menakutkan bahkan banyak jagoan-jagoan tangguh siap tempur berani mati seperti Android yang telah malang melintang di dunia burung berkicau nusantara tetapi kekuatan irama lagu, tembakan-tembakan dengan volume disertai durasi kerja yang mantap. Android telah memberikan warna terbaik di tahun 2016 untuk Al Asoy Team. “Lihat saja tadi ada Casablanca sang legenda dari level petarung nasional, ada Raja Bangkinang Murai Batu milik Triple-A SF Surabaya, Maradona Murai Batu H.Mansur, Kolo Welang Murai Batu milik Megosiswanto dan lawan tangguhnya Donat Murai Batu milik Asep PPh Bogor yang terus membayangi kemanapun Android tempur mulai dari Piala Bogor Raya hingga Piala Panglima TNI,”ujarnya.

Android bisa menjadi Panglima di kelas Burung Murai Batu Piala Panglima TNI 2016 ada tiga kuncinya yaitu pertama perawatan, kedua pakan dan hoky dari sangkar Ebod Jaya yang mewah dan kuat. Kalau untuk perawatan Android sangat mudah apalagi cuaca cukup mendukung seperti Piala Panglima cukup diberikan kroto, Pakan Voer Ronggolawe dan vitamin untuk penambah staminanya.  Kalau sudah dapat tetesan vitamin seperti vitamin Ebod Solution, Android pasti stabil di atas gantangan dan untuk minumnya cukup berikan air Tirto Kukilo Ebod Jaya setiap hari yang telah terbukti kualitasnya.

“Kalau sudah makan voer rongggolawe setiap hari dengan tambahan Air ajaib Tirto Kukilo Android pasti mengeluarkan banyak irama lagu, tembakan-tembakan, durasi kerja yang panjang dengan volume tembus hingga keluar aren kompetisi. Kenapa harus makan voer ronggolawe? karena voer ronggolawe diperkaya vitamin serta mengandung antioksidan yang sangat cocok untuk burung jawara sejati,”ujarnya. Dalam setiap sachet berukuran 200 gram, Pakan Voer Ronggolawe cocok untuk burung Ocehan jawara seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, bahkan Anis Merah, Anis Kembang, Pentet dan Jalak karena mempunyai komposisi yang diperkaya dengan bahan Tepung Gandum, Jagung, Kedelai, Kacang Hijau, Susu, Madu dan Kroto.

“Antioksidan yang terdapat dalam Pakan Ronggolawe membantu menjaga kesehatan burung sehingga tidak mudah stress dan bikin rajin berkicau serta tidak mudah terserang penyait akibat dari radiasi radikal bebas dan polusi udara,”katanya. Android itu memang jadi Panglima bagai Al Asoy Team karena terbukti gelaran nasional yang diselenggarakan Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya dan dukungan kicaumania nusantara dalam rangkan HUT TNI ke-71. Namun, Selain Android yang merasakan begitu baik gelaran penilaan yang dilakukan Team Juri Ronggolawe Nusantara untuk mencetak jawara-jawara sejati dari level lokal ke level nesional.

Terbukti Donat dengan kawalan Asep PPH Bogor di kelas Murai Batu Panglima TNI dan Raja Bangkinang Murai Batu milik Triple-A Sf dari Surabaya dari wilayah Bogor terus menjadi pusat perhatian kicaumania karena terus mendulang prestasi di setiap gelara festival dan kompetisi burung berkicau. Asep telah membuktikan kalau Donat yang enak dibuat di Bogor bisa tampil jadi juara di kelas Panglima TNI. “Sebagai koleksi untuk armada pasukan Murai Batu, Donat memang sudah dipersiapkan untuk tampil terus jadi jawara sejati. Penampilan Donat di atas gantangan sudah pasti jadi pusat perhatian kicaumania dan juri karena berkicau merdu dengan segudang senjata isiannya. Tembakan irama lagu-lagu kecil nembak volume jelas dan durasi kerja yang panjang menjadikan Donat tetap istimewa dan pastinya makan pakan yang berkualitas untuk burung jawara yaitu voer ronggolawe dengan tambahan menu utama jangkrik, kroto dan ulat,”ujar Asep.

Untuk menjadikan Burung Murai Batu juara seperti Donat yang paling penting adalah pemberian pakan voer ronggolawe yang mengandung antioksidan, kaya vitamin dan nutrisi untuk kebutuhan harian dengan tambahan jangkrik, kroto, ulat hongkong. Paling penting untuk diperhatikan kicaumania untuk merawat burung jawara adalah perawatan harian yang rutin dan konsisten. Maka pakan voer ronggolawe adalah pakan paling cocok untuk burung  berkicau jawara yang telah teruji kualitasnya di kalangan kicaumania.

“Ini dia baru pertandingan sportif, pemain bisa menikmati pertandingansambil santai mendengarkan kicauan jagoannya di atas gantangan Piala Panglima TNI. Kalau kondisinya seperti ini pertandingan pasti berlangsung sportif tanda ada trik dan intrik dari kicaumania terhadapat  Team Juri Ronggolawe Nusantara,” kata Romi Al Asoy. (Ahmadi/ 7 Oktober 2016)

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login