Andalkan murai batu kudeta, Iwan Nira Optimis tatap Piala Pandwa Sakti

Perawatan burung juara, ya pake produk ebod jaya

KUDETA BARU 2 KALI NAMPIL, LANGSUNG ANTAR KOBOI BC JUARA UMUM

Iwan Nira, kicau mania asal Jogja ini sebelumnya memang dikenal dengan beberapa jagoannya yang turun dikelas love bird,  seperti duet listrik dan berlian yang terus mengukir prestasi mengkilap di beberap event yang diikuti.

Listrik milik Iwan Nira, 2 pekan berturut – turut tampil stabil

Love bird listrik milik Om Iwan Nira, memagang rekor 2 pekan berturut – turut tampil konsisten dan jadi pemenang, di antaranya juara 1 saat turun di launching Radjawali Purwomartani (13/8), kemudian prestasinya berlanjut saat menjadi yang terbaik di kelas love bird Agro A, runner up di kelas Ronggolawe serta juara 3 di kelas Killer BC saat tampil di launching Ronggolawe DPC Sleman Utara (20/8) yang lalu.

Namun, khsusus untuk mengahadapi Piala Pandawa Sakti yang bakal di gelar, minggu 27 agustus mendatang di Jogja Expo Center, Iwan Nira mengaku tengah menyiapkan amunisi khusus untuk tampil di kelas murai batu.

Selain Kelas Love Bird, Iwan Nira mengaku tengah mempersiapkan amunisi dikelas murai

Meski sadar, persaingan di kelas murai batu tergolong kompetitif, namun Iwan Nira tetap optimis dengan kualitas yang di miliki Kudeta, terlebih burung tersebut sudah mau nampil dan beberapa kali menang di berbagai event yang diikuti.

Iwan Nira, terima trophy juara umum di merah putih cup 1 Jogja

Murai batu kudeta, kendati tergolong masih berusia muda, dan minim jam terbang, namun gaco orbitan punggawa Koboi BC ini pernah tampil menghentak dan langsung meraih podium saat pertama kali di turunkan dalam kontes kemerdekaan AB- K Jogja, selasa 8 agustus yang lalu, kemudian penampilan gemilangnya kembali berlanjut sepekan susdahnya, saat sukses mengunci posisi 3 besar di merah putih cup 1 Jogja, (17/8).

Baru nampil 2 kali, Kudeta langsung sukses antar Koboi BC Juara umum

Tidak hanya cukup sampai disitu, bahkan penampilan memukau yang ditunjukan  murai batu Kudeta di 2 event tersebut sekaligus mampu mengantarakan nama Koboi BC melenggang dalam perburuan juara umum bird club.

Om Jack, mekanik andalan Koboi BC

“ Masih muda, namun kudeta sudah mau nampil dan meraih juara, tentu ini menjadi motivasi tersendiri bagi Kami untuk tampil lebih baik lagi di beberapa event prestise mendatang seperti Piala Pandawa Sakti, Solo Vaganza dan Piala Raja “ ucap Iwan Nira.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login