Anak Muda Tak Terjual di Angka Rp 27 Juta

Bekasi, mediaronggolawe.com – Penawaran tertinggi Rp27 Juta datang dari kicaumania untuk meminang Anak Muda yang tampil jadi juara di Kelas Murai Batu Bursa Tirto Kukilo Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Bursa “BURSA EXCLUSIVE ” Minggu, 23 Oktober 2016 at Hanggar Sentra Bisnis -Kota Harapan Indah,  Bekasi.  Tarik ulur penawaran mulai dari angkat Rp 15 juta berlanjut ke Rp 20 juta berlanjut ke Rp 25 juta, berlanjut ke Rp 26 juta hingga Rp 27 juta namun sang pemilik tidak ingin Anak Muda menjadi milik orang lain dan masih bertahan di penawaran bursa exclusive..

“Saya tidak ingin jual Anak Muda karena modalnya saja sudah lebih banyak dari itu, masak saya harus jual dibawah harga beli, kan saya bisa rugi donk. Tapi untunglah penawaran masih di bawah harga modal jadi Anak Muda masih setia menemani saya terus berkreasi dan berkarya di kalangan kicaumania. Kalau bisa Piala Indonesia Minggu 20 November 2016 dan Piala Brother SF Minggu 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur harus menjadi milik Anak Muda,” ujar Maman Joki terbaik di team H. Eman Bekasi. Anak Muda itu Burung Murai Batu paling mewah dan paling diincar kicaumania tetapi harga penawaran belum terkendali jadi belum bisa pindah tangan.

“Lihat saja tadi setelah arena kompetisi diguyur hujan deras dengan hembusan angin kencang Anak Muda masih tetap mengeluarkan irama lagu, tembakan-tembakan dahsyat hingga membuat juri dan kicaumana terpesona dengan aksinya di atas gantangan. Ternyata rawatan harian Jangkrik alam pagi 5 sore 5, diumbaran setiap jam 10 pagi hingga 3 jam tetapi mandi wajib  dilakukan 3 hari sekali dan pastikan kroto segar ada di setiap menu makannya,”ujarnya.

Terbukti rawatan rutin dan konsisten bisa buat Anak Muda tampil istimewa di Bursa Exclusive Ronggolawe Nusantara. Ini dia rawatan alami Anak Muda saat di rumah. Setelah kicaumania gagal memiliki Anak Muda Bursa Exclusive terus berlanjut ke Burung Murai Batu Juara 2 dan terbukti baru ada satu penawaran tertinggi yaitu Rp 15 Juta dan lagi-lagi penawaran itu di tolak mentah-mentah P Rizal sang pemilik Burung Murai Batu Rajo Badar Kalau ingin memilik burung jawara sebaiknya kasih burung perawatan yang terbaik dengan memberikan pakan voer ronggolawe yang multi fungsi karena banyak mengandung vitamin, mineral dan ada antioksidannya untuk mencegah burung tidak mudah terkena penyakit yang disebabkan dari radikal bebas.

Kalau Burung Murai Batu sudah makan voer ronggolawe pasti rajin berkicau, tidak mudah stress dan selalu tampil prima dengan tambahan vitamin Ebod Solution dan air minum harian Tirto Kukilo pilihanya bisa membawa burung selalu jadi juara. Sedangkan untuk Ramses Burung Murai Batu milik Midji Nibras Bontot BC tetap masih mendapatkan penawaran namun harga lagi-lagi belum cocok. Kini Midji Nibras, Anak Muda dan Rajo Badar tetap setia kepada pemilik lamanya dan siap tempur di event burung berkicau selanjutnya. Selanjutnya Ebod Strong jamu paling ampuh untuk burung berkicau akan menjadi teman setia mengawal jagoan-jagoan terbaik di Indonesia.

Aan Ronggo didamping Jhon Biver Panitia Bursa Exclusive sangat berterima kasih kepada kicaumania yang telah menjadi bagian dari Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Bursa Exclusive. Selanjutnya panitia akan terus menjadikan event bursa burung berkicau menjadi tempat bagi kicaumania yang ingin menjual, adu gengsi dan memiliki burung berkicau jawara berkelas nasional. Kalau antusian kicaumania saat ini tinggi dengan kondisi hujan deras maka Ronggolawe Nusantara akan kembali lagi menggelar evetn bertajuk bursa exclusive dengan tiket terjangkau dan hadiah istimewa bersama Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara. (Ahmadi/ 18 Oktober 2016)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login