Aksi MB Pajero Febby Tenis di Launching Sawangan 24- Depok

MB Pajero Dan Bintang Siap Berlaga Di Piala Patriot Candrabaga

Mediaronggolawe.com – Tak dipungkiri lomba burung berkicau tingkat regional bertajuk ” Launching Sawangan 24 “ Minggu(07/01) Jl,Pemuda  Sawangan Baru-  Depok berlangsung sukses. Tak kurang dari 500 lebih peserta ikut ramaikan lomba yang digarap apik Bang Ipong Bersama Bejo, tak pelak persaingan  ketat diberbagai kelasnya tak bisa dihindarkan. Terlebih dikelas utam murai batu SW24 yang berhadiah uang tunai Rp3 Juta plus trophy mewah dari panitia. Siang itu burung -burung yang turun dikelas tersebut bisa dibilang cadas semua. Salah satunya Pajero besutannya  Febby Tenis yang terlihat tampil perkasa. Dari awal digantang Pajero langsung  mengebrak dengan suara-suara kasarnya, para juripun langsung terpesona.

Kendati mendapat perlawanan ketat dari pesaingnya, burung lawas sarat prestasi ini tak goyah, malahan tampil  agresif. Pamer lagu tembakan Jalilin, Jenggot dan love bird terus dipamerkan dengan mewah. Para juri kembali memantaunya, sampai akhir laga Pajero tetap mapan dan stabil dengan kinerja yang tuntas, tak menunggu lama koncer merah diberikan pada juri untuk Pajero. Secara mutlak ia meraih juara pertama dan uang tunai Rp3 Juta plus trophy dibawa pulang crew The Gunners.

Pajero merupakan burung lawas andalan Febby yang prestasi stabil,stamina yang prima serta mental tempur yang tinggi jadi keunggulannya, menghadapi burung-burung muda  bertenaga, tak membuatnya kendor. Perawatan yang tepat serta pemberian vitamin dan extra fooding yang memadai membuatnya selalu tampil prima. Febby memang dikenal sebagai pemain murni burung fighter murai batu, ini terlihat dari beberapa koleksi MBnya  yang terus bertambah. Bulan lalu dilombanya Ebod Joss Bird Champion, ia turunkan  burung andalannya bernama Bintang, yang siang itu merebut juara pertama dikelas bintang dan ketiga dikelas utama.

Melihat burung andalannya sedang on-fire, ia merencakan akan kembali turunkan keduanya dilomba besar garapannya Ronggolawe Nusantara, tak lain “ Piala Patriot Candrabaga ” yang akan dihelat Minggu (14/07) diCentra Bisnis Harapan Indah Bekasi. Febby yang membawa bendera The Gunners  Jakarta akan turun disemua kelas, tak terkecuali kelas utama MB Bio Kroto yang berhadiah Rp12 Juta. Dikelas  MB Bio Konslet  yang berhadaih Rp 7 Juta dan MB Bio Drop yang berhadiah Rp2,5 Juta, Bintang dan Pajero akan diturunkan kembali. Keduanya memang digadang-gadang akan menjadi yang terbaik. Melihat prestasi selama ini terus menanjak  dengan  merebut juara pertama. -Gmz-

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login