Aksi impresif si ekor hitam ” kian santang “, bakal berlanjut di piala candi borobudur + video

NYARIS NYERI DI KOMANDO BERKICAU 2017 

Terhitung sejak awal februari 2017 yang lalu, penampilan impresif yang di tunjukan murai batu kian santang besutan Mr Mian Jepara/ Dedy trans dari pekan ke pekan semakin menjadi – jadi, tak terkecuali ketika Ia sukses menyabet gelar juara  di event Komando berkicau 2017 ( 14/ 5 ) yang berlangsung di lapangan mako grup -2 Kopassus kandang menjangan Surakarta.

“ ya, meski terus mendapatkan tekanan dari rival – rivalnya, Kami sangat bersyukur, hari ini kian santang kembali menunjukan kualitasnya di event komando berkicau 2017, prestasi yang di ukir ini tentu semakin memotivasi Kami untuk kembali menurunkannya di event – event besar “tandas Om Dedy trans ketika di temui.

Om Dedy Trans & Mr Mian Jepara ( Tengah ) Mantap dikawal Om Putra Baron

Di event tersebut, nyaris dari awal laga kian santang tampil kesetanan dan endingnya Ia sukses mengukir juara 1 di kelas utama ( MB ring danjen ) dan sekali sebagai runner up di kelas ring wadanjen, berkat torehan yang di ukir tersebut, kian santang tidak hanya tercatat sebagai salah satu burung yang stabil, melain kan juga menyumbang poin utama guna mengantarkan DT 3 star meraih juara umum BC, bahkan ketika di temui,  Mr Mian dan Om Dedy trans mengaku sangat pede untuk kembali menurunkan jagoannya itu di piala candi borobudur pekan depan.

Festival dan lomba burung berkicau “ Piala Candi Borobudur “, 21 mei 2017 mendatang, event tersebut  bakal di gelar di pelataran salah satu destinasi wisata yang juga masuk ke dalam 10 keajaiban dunia, selain menjadi ajang prestis gelaran Ronggolawe Nusantara DPW Jawa Tengah, event tersebut juga di harapkan mampu menjadi wadah bagi pecinta burung Se- Nusantara untuk berkumpul dan menyambung silaturahmi secara masal.

Untuk setiap pembelian tiket maka calon peserta berhak mendapatkan produk unggulan Ebod Jaya secara Cuma – cauma atau gratis( selama persediaan masih ada ), Panitia yang di koordinasi duet Om Hanes dan H Hakim Sadewa (ketua Panitia ) serta Om Egih dan Om Andri Komplong ( Ketua Pelaksana ) juga menyediakan aneka doorprize istimewa untuk para peserta yang belum  beruntung ( tidak koncer ).

Doorprise yang di sediakan panitia di antaranya seperti 1 tiket Umroh, 1 unit sepeda gunung, 1 unit televisi, hand phone, kipas angin, sangkar Ebod Jaya, dan puluhan bingkisan menarik lainnya.

Di piala candi borobudur pekan depan, baik Mr Mian maupun Om Dedy trans mengaku tidak memasang target yang muluk – muluk , “ untuk target jujur Kami tidak pernah muluk – muluk, ya kebetulan juga kian santang mempunyai tipikal harus di dur artinya sepekan sekali harus turun lomba, juara syukur gak juara ya gak apa – apa, itung – itung refreshing “ ungkap Mr Mian dengan nada merendah.

Ungkapan tersebut tentu berbanding terbalik dengan kualitas yang di miliki oleh Kian santang, bahkan jika kita flasback sedikit ke belakang, si ekor hitam kian santang pernah meraih gelar juara di  beberapa event bergensi lintas EO tanah air, mulai dari piala raja 2015 ( juara 1 kelas ring PBI ), Valentine day, piala pakualam, Jogja Vaganza, BnR hingga EO independent.

Setiap kali di tampilakan jagoan milik Om Dedy trans ini selalu tampil trengginas dengan suara tembakan cililinan yang tembus, maklum saja Kian Santang adalah murai batu jenis ekor hitam yang memang punya ciri khas tembakan super banter dan bila sudah bertemu dengan lawan – lawanya Ia bakal menekan penuh greget. panji

 

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login