Akia Pemilik Murai Batu HBD Sambut Kang Ebod di Kota Jambi

Jambi, mediaronggolawe.com – Ternyata benar isu Ronggolawe Nusantara semakin solid dan kuat di seluruh Indonesia. Ga percaya? Ini buktinya di Kota Jambi ada 1 satu tiket Umroh Gratis Ebod Jaya saat gelaran festival dan kompetisi burung berkicau Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia bersama Ebod Jaya dan H. Abdullah Sani di Halaman Gor Kota Baru, Kota Jambi, Minggu 20 Agustus 2017. Bahkan dievent ini banjir dooprise kulkas, tv, kulkas dan lain-lain serta ada bagi-bagi Pakan Voer Ronggolawe, Miltih Ebod Jaya.

Kedatangan, Kang Ebod Ketua Ronggolawe Nusantara berhasil mencuri perhatian kicaumania dan Sahabat Ronggolawers bersama Ronggolawe Nusatara DPW Jambi. Akia pemilik Murai Batu HBD yang berharga hampir Rp1.000.000.000,-  dari  Jambi Team bersama Yunta dan Ryan Huang langsung menyambut kedatangan Kang Ebod di Kota Jambi. Kedatang pertama kali Kang Ebod di Kota Jambi ternyata langsung borong pakan burung berkicau untuk dibagi-bagi gratis kepada kicaumania dan sahabat ronggolawers.

“ Saya akan bagi-bagi pakan gratis nanti di festival dan kompetisi burung berkicau Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia, biar ramai dunia hobi burung berkicau Jambi,”ujar Kang Ebod di Jambi, Sabtu (19/8).

Persiapan untuk menyambut Kicaumania dan Sahabat Ronggolawers di Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia. Lapangan kompetisi burung berkicau yang nyaman di Gor Kotabaru, Kota Jambi siap menjadi tuan rumah dengan dooprise Umroh Gratis Ebod Jaya. Ini awal dari kebangkitan Ronggolawe Nusantara di Jambi hampir seluruh wilayah Jambi, Ronggolawe Nusantara sudah menjadi buah bibir di dunia hobi burung berkicau.

Dengan tiket Rp50.000,- hadiah Rp2.000.000,- untuk kelas Murai Batu, Kacer dan Lovebird dan sudah pasti hadiah loss gantangan. Kalau ingin lebih lengkap tentang event Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia hubungi saja Ajoin di 082182777879.  “ Sebelum memang Ronggolawe Nusantara sempat mengalami krisis di Jambi. Tapi berkat kerjasama yang baik akhirnya Ronggolawe Nusantara bisa menjadi pelayan terbaik untuk kicaumania dan sahabat ronggolawer,”ujar Yunta Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Ia mengatakan saat ini, Lapangan latihan burung berkicau yang ada dibawah koordinasi Ronggolawe Nusantara DPW Jambi sudah ada 9 yang tersebar diseluruh Jambi. Bahkan ada 2 lapangan latihan burung berkicau sebelum event Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia di GOR Kota Baru, Jambi yang memastikan akan bergabung dengan Ronggolawe Nusantara.

“Kedatangan Kang Ebod ke Jambi, sangat ditunggu kicaumania, sahabat ronggolawers dan pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi,”ujarnya. Apalagi saat ini ada satu tiket Umroh Gratis dari Ebod Jaya untuk kicaumania dan sahabat ronggolawers di Jambi.

Akia pemilik Murai batu Happy Birthday juga tak kalah fenomenal yang langganan juara sejak tahun 2012. Bahkan sebagian besar prestasi ini diraihnya dalam even-even nasional baik di Sumatera maupun Jawa.Happy Birthday (HBD), salah satu murai batu fenomenal di Indonesia. Hubungan batin antara Akia dan HBD memang sangat erat. “HBD yang membuat nama saya dikenal di kalangan kicaumania. HBD sudah mati satu tahun kemarin dan tidak ada satupun trah keturunan HBD yang jadi tapi tetap membuat saya senang,” ujar Akia.

Lelaki yang juga pengusaha elektronik di Kota Jambi ini menceritakan pengalamannya saat kedatangan seorang kicaumania yang ingin meminang HBD dengan harga penawaran Rp600.000.000,- sangat senang Kang Ebod bisa datang langsung ke Jambi untuk menjadikan Ronggolawe Nusantara semakin jaya. “Saya senang Kang Ebod bisa datang langsung ke Jambi,”ujarnya.

Semoga event Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia bersama Ebod Jaya dan H. Abdullah Sani di Halaman Gor Kota Baru, Kota Jambi, Minggu 20 Agustus 2017 menjadi bukti Ronggolawe Nusantara bisa menjadi pelayan terbaik untuk kicaumania dan sahabat ronggolawer menduniakan hobi burung berkicau. (Ahmadi/7 Agustus 2017)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login