Akia HBD Ahong Jendral Lapangan Ronggolawe Nusantara Jambi

Jambi, mediaronggolawe.com – Rongolawe Nusantara DPW Jambi telah mengawali festival dan kompetisi burung berkicau Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 bersama Ebod Jaya dan Wakil Walikota Binjai. Setelah tiga tahu lalu dengan hasil yang kurang baik kini tekat itu berada diatas segalanya. Mereka tidak kenal kata kalah dan menyerah dihadapan publiknya sendiri. Rekor tak terkalahkan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi di kandang sendiri pun telah terpatahkan.

Tampaknya musim kali ini, lawan lainnya tak akan memberikan kemudahan bagi Ronggolawe Nusantara DPW Jambi untuk meraih gelar terbaik secara beruntun. Setidaknya lawan telah melakukan sebuah kerja keras yang mampu mengandaskan sang jawara bertahan. Atau bisa jadi sebaliknya, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang belum panas di musim lalu kini sudah mulai panas. Setidaknya masih ada banyak festival dan kompetisi burung berkicau yang harus dijalani Ronggolawe Nusantara DPW Jambi untuk mencapai tangga juara.

Kepergian beberapa pemain pilar Ronggolawe Nusantara DPW Jambi sangat terasa meninggalkan lubang di skuad Ronggolawe musim lalu. Terutama untuk sektor tengah yang biasanya dihuni Jendal Lapangan petarung tangguh selaku pengatur permainan. Tapi kepergian petarung tangguh nampaknya sudah mampu ditambal team Ronggolawe Nusantara DPW Jambi denganTeam Juri Ronggolawe Nusantara yang profesional. Hal tersebut terlihat jelas saat festival dan kompetisi burung berkicau Gebyar Piala Kemerdekaan di Jambi, Minggu 20 Agustus 2017, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi terlihat bermain sangat efektif.

Sejatinya Ronggolawe Nusantara DPW Jambi telah menyiapkan pasukan Ronggolawe Nusantara untuk memastikan Jendral lapangan yang siap bertarung secara sportif di arena kompetisi. Ada Empat nama Jendral Lapangan yang berhasil mencuri perhatian Kicaumania dan Sahabat Ronggolawers di festival dan kompetisi burung berkicau Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia di Jambi adalah Ahong Kadaci, Akia, Junta dan Yunta. Dengan kerjasama team Ronggolawe Nusantara DPW Jambi berhasil membuat perhatian terpusat sempurna di Nusantara.

Walaupun ada sedikit kendala tapi tetap hasilnya masih maksimal karena kerjasama team bisa mengisi kekosongan pasukan di arena festival dan kompetisi burung berkicau. Mungkin Ronggolawe Nusantara masih butuh waktu beradptasi dengan posisi barunya untuk terus memberikan pelayan terbaik kepada Kicaumania dan Sahabat Ronggolawers di Jambi.

Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Kata Jendral Lapangan, Akia dan Ahong Kadaci didampingi Juta, Yunta dan Ryan yakin, jika pasukan Ronggolawers lambat laun akan menemukan irama permainannya untuk dunia hobi burung berkicau semakin jaya di Jambi bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi. Menurut Akia festival dan kompetisi burung berkicau Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan pemain yang fleksibel dan sukses, itu jelas akan menjadi keuntungan bagi Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, karena bisa menempatkan kicaumania dan sahabat ronggolawers di posisi mana saja dengan kerjasama yang baik bisa memberikan kompetisi yang fair play yang melahirkan jawara-jawara sejati yang siap tempur ke luar Jambi. (Ahmadi/10 Agustus 2017)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login