Ada Pemandangan Lovebird Pendatang Baru Konslet Bernama Mukiyi Di Piala Kajari Lamongan + Video

 Besutan pribumi Lamongan megilan milik Mr. Nendra TM. Bc.

Lamongan , mediaronggolawe,-  Bisa coba kita memutar waktu,flashback antara tahun era 2013 dan sampai detik ini. Dimana banyak lovebird tergolong edan di setiap daerah, kini Lamongan ada lovebird yang cukup menarik perhatian. Dari 8 kelas yang di buka hampir seluruhnya di kuasai oleh lovebird ini. Mukiyi? Tak banyak yang dengar, akan tetapi sang juragan tetap stay cool dan coba selalu rabah setinggan untuk naik ke level yang lebih tinggi.

Dengan bisa di kategorikan lovebird konslet namun nilai plus volume mumpuni membuat jajaran divisi juri tak segan memberikan koncer A. “ Bagus burung ini, di manapun nomer gantangannya tetap stabil, sesuai pakem bagaimanapun burung kerja mau dia konslet atapun fighter kita tetap tidak pandang bulu, burung kerja dengan durasi pakem Ronggolawe Nusantara yang menggunakan sistem nominasi terbuka “ ,-. Ungkap Ong Hwie Liang sebagai IP di event tersebut. Burung ini best offer di angka 50 juta, namun sang pemilik tak tega untuk melepasnya ,-. Ungkap Deny salah satu ngekek mania yang berada di event itu.

 

Ronggolawe Nusantara tak tinggal diam untuk hal penilaian lovebird. Dikutip dari artikel jurnalis media ronggolawe Jefrry Marant Ronggolawe yang sempat menjadi saksi perbincangan dengan salah satu maestro lovebird Fery Yong, “Sampai saat ini, saya masih mencari penilaian lovebird yang paling ideal dan tingkat kekuranganya cukup tipis. Karena, jika sudah mempunyai pakem penilaian lovebird yang baik dan mampu di terima oleh banyak kicau mania, jelas, ini akan menambah semarak dunia perburungan. Jika nanti saya sudah mendapatkan penilaian lovebird yang terbaik, tentu akan saya sama ratakan di seluruh Nusantara, agar semuanya seragam.”Ucap H Ebod menambahkan.

Sahabat ronggolawe perlu anda ketahui, Melalui Miltih(milet putih)salah satu produk ebod jaya yang siap membantu lovebird anda agar selalu ngekek. Siapkan miltih anda sebagai salah satu konsumsi harian dan lomba lovebird anda. Selain itu jangan dilupakan produk ebod jaya lainnya seperti ebod strong yang siap juga menjadikan burung anda tampil strong dilapangan,cukup 5 tetes H-1 dan buktikan kualitasnya. Terbukti produk ebod jaya masih diminati dipasaran,silahkan beli di toko burung terdekat. Tak lupa banyak sekali multivitamin seperti Ebod Vit yang juga turut membantu burung kesayangan anda tetap vit dan rajin berbunyi sepanjang hari. Apalagi kini telah hadir terobosan baru nan modern yaitu aplikasi online android untuk memudahkan anda mendapat produk ebod jaya. Tinggal buka handphone, download di apps store, registrasi , nikmati promo yang dikeluarkan ebod jaya setiap harinya dan anda cukup duduk di rumah untuk menunggu barang pesanan anda yang diantar oleh pihak ekspedisi. Mudah bukan? Jadi tunggu apalagi segera download aplikasi ebod jaya.

Dan jangan lupa sobat ronggolawe Piala AE 1 Madiun dikabarkan pemesanan tiket membeludak, silahkan pesan tiketnya sekarang juga. Salam Ronggolawer’s ( Aziz Fauzi Juli 2017 ).

Bird Club, Profil serta Bird Farm anda ingin di muat di Media Ronggolawe secara visual atau photo silahkan mengubungi Aziz Fauzi Whatsapp, Call Sellular via 081234418290

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login