ABS Love Bird Rp 11 Juta Penawaran Tertinggi Kelas Bursa Tirto Kukilo

Bekasi, mediaronggolawe.com – ABS Burung Love Bird milik Beni Matador BC jadi ratu di kelas Love Bird Bursa Tirto Kukilo Festival dan Kompetisi Burung Berkicau “BURSA EXCLUSIVE ” Minggu, 23 Oktober 2016 at Hanggar Sentra Bisnis -Kota Harapan Indah,  Bekasi.  Penawaran Rp 11 juta ditolak mentah-mentah sang pemilik ingin dapat penawaran tertinggi Rp 25 juta untuk Burung Love Bird yang tampil jadi juara pertama di Bursa Exclusive. “Saya belum jual kalau tidak Rp25 juta, ABS ini special bagi saya dan team Matdor BC diusia yang cukup mudah sudah berani tampil di arena kompetisi burung berkicau berkelas nasional seperti Bursa Exclusive ini,”ujar Beni Matador BC setelah menerima penawaran tertinggi di Bekasi, Minggu (34/10).

Ia menyatakan kalau saja tadi ada yang menawar Rp25 juta saya sangat sedih sekali karena sangat sulit mendapatkan dan mencetak Burung Love Bird muda untuk tampil stabil di atas gantangan kompetisi burung berkicau. ABS sangat sensasional diusia muda sudah berani menghadapi 50 lawan dengan sempurna di Bursa Exclusive. “Ini baru kompetisi yang paling di incar kicaumania  terutama love birdmania dengan penjurian yang professional telah melahirkan jawara-jawara sejati baru untuk tampil di event nasional,”ujarnya.

Kalau ingin Burung Love Bird tampil stabil, rajin berkicau, ngekek panjang, volume kasar tembus keluar arena kompetisi itu ada rahasianya. Beni mengatakan kalau ingin lovebirdmania ingin mencetak Burung Love Bird muda tampil di arena kompetisi burung berkicau berskala nasional sebaiknya dberikan perawatan rutin dengan pakan, minuman dan vitamin yang paling cocok untuk burung jawara.  Kini kicaumania tidak perlu bersusah payah mencari pakan, vitamin dan air minum untuk mencetak burung berkicau jadi jawara di arena kompetisi burung berkicau. Karena Ebod Jaya sangat peduli dan selalu setia menjadi produsen penciptakan pakan, vitamin dan air minum paling cocok untuk burung berkicau jawara.

“Kalau Burung Love Bird sudah makan Pakan Love Bird Premium Kebumen untuk settingan di lapangan kompetisi pasti ngekek panjang dan kasar dengan durasi kerja yang mantap hingga juri terpesona. Dengan tambahan vitamin Ebod Solution yang paling cocok untuk di segala kondisi cuaca seperti hujan deras dan angin kencang. Ebod Solution vitamin ajaib dari Ebod Jaya yang mampu membuat stamina burung love bird yang sering ngetem saat cuaca kurang mendukung bias tampil prima di atas gantangan,”ujarnya.

Sementara itu, Romlah Burung Love Bird milik Juki/ Naya Naya SF  dan Mat Pelor Burung Love Bird milik Ahmad Al Asoy Team tetap memberikan perlawanan yang patut diperhitungkan Love Birdmania karena selalu menjadi lawan yang pantas di takuti. Piala Indonesia Minggu 20 November 2016 dan Piala Brother SF Minggu 04 Desember 2016 adalah gelaran incaran Romlah, ABS dan Mat Pelor. Mereka memberikan target yang sangat mengejutkan karena gelar juara harus menjadi milik mereka. Namun pertandingan yang sprotif, non teriak dan jujur adalah kunci bagaimana bias menjadi jawara sejati.

Untuk menjadikan ABS, Romlah, Mat Petot dan Ronggeng Burung Love Bird milik H.Umar tampil percaya diri di event nasional. Air Tirto Kukilo adalah kunci dari keberhasilan burung-burung jawara. Kalau sudah minum Air Tirto Kukilo setiap hari pasti tenggorokan dan suara burung akan lebih kasar dan tidak mudah terserang penyakit tenggorokan yang diakibatkan dari cuaca maupun cuaca. Karena Air Tirto Kukilo sudah melalui proses yang sangat ketat sehingga menjadi minuman harian dengan tambahan pakan Mithi Melit Putih Ebod Jaya menjadi wajib burung berkicau jawara. Kalau ingin proses cepat dan berkualitas serta bias menjaga burung dari penyakit bias coba pakai jamu Ebod Strong yang kini jadi perbincangan dikalangan kicaumania nusantara.(Ahmadi/ 17 Oktober 2016)

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login