ABK Siap Meluncur Ke Piala DANYON Arhanud – 15 Semarang

Piala Danyon Arhanud – 15/SMG tinggal menghitung minggu saja. Gelaran megah tingkat Nasional yang menjadi projek perdana EO Kesatrian BS berkolaborasi dengan Kesatuan Yon Arhanud. Team, Komunitas dan Single Fighter dari seluruh Indonesia akan berkumpul menjadi satu untuk mejajal gacoannya. ABK dan seluruh team akan kerahkan pasukan didampingi Prabu Sungkana. Dengan amunisi yang cukup kuat serta gacoan baru yang memperkuat, KMS Yesyou siap borong juara.

Gelaran tingkat Nasional Piala DANYON Arhanud – 15/SMG hanya tinggal menghitung minggu. Memperingati hari Kesaktian Pancasila Kesatuan Yon Arhanud-15/SMG berkerjasama dengan EO Kesatrian Bird Singing gelar event lomba burung tingkat Nasional. Ini kali pertamannya EO Burung tersebut memotori lomba tingkat Nasional. Eo Gantangan yang akhir – akhir ini namanya sedang naik di Kota Semarang tak mau berlama – lama untuk naik ketingkat yang lebih tinggi.

Banyak menggandeng team, komunitas dan single fighter nampaknya gelaran ini akan sangat ramai peserta melihat antusias dari kalangan penghoby saat ini yang sudah tak sabar lagi untuk menanti. KMS Yesyou menjadi salah satu team yang dirangkul untuk hadir dan meramaikan gelaran ini. Team yang sering sekali wara – wiri di tingkat Nasional ini punya banyak masa yang siap untuk kembali borong juara. Gacoan – gacoan team besar ini sudah mulai disiapkan jauh – jauh hari untuk peroleh hasil maksimal ketika tiba waktunya nanti. Mengandalkan Squad Hitam Putih kelas Kacer akan makin meriah dengan hadirnya mereka di Piala DANYON Arhanud-15/SMG.

Siapakah sebenarnya sosok misterius yang punya julukan ABK..?? Banyak yang penasaran tentunya siapa ABK ini..?? Ternyata ABK adalah julukan yang dicetus oleh Mr.Bejo KMS untuk menjujung nama pemimpin Ketua KMS yaitu Mr.Kabul Ary. Anak Buah Kabul itulah kepanjangan dari ABK, muncul dari pemikiran Mr.Bejo yang berkerja di pelayaran. Nama tersebut hanya candaan beliau untuk kalangan team yang hingga kini masih sering dipakai bahkan sampai ada seragam untuk ABK. Pada gelaran Piala Danyon Arhanud-15/SMG nanti ABK akan hadir bersama Prabu Sungkana yang tak lain adalah paman Mr.Bejo KMS, sosok yang humoris namun dituakan karena beliau anggota KMS yang paling tua” tambah Mr.Bejo.

Untuk memperkuat team KMS ternyata ada amunisi baru yang akhir – akhir ini mulai terlihat prestasinya. Yang pertama di kelas Sangkar lebar ada Murai Batu bernama Misteri. Seperti namanya gerak – geriknya memang sangat misterius, belum lama muncul di lomba namun ternyata prestasinya sudah cukup lumayan. Yang kedua untuk bertarung di kelas Kenari bernama Jin Botol, lagi – lagi candaan dalam team jadi sebuah trademark untuk KMS. Nama Jin Botol sebenarnya adalah panggilan akrab team KMS untuk Mr.Agung Yunantyo, perawakannya yang gemuk dan suka bercanda yang menjadi sebab beliau dijuliki Jin Botol. Karena seringnya nama tersebut muncul akhirnya gacoan Kenari dahsyat milik KMS ini pun diberi nama Jin Botol agar kelak bisa terkenal seperti Mr.Agung Yunantyo. Sukses untuk team KMS semoga amunisi baru bis menambah prestasi di Piala Danyon rhanud-15/SMG. Terus luncurkan burung – burung baru berprestasi dan selalu kompak.

Untuk anda yang ingin hadir di Piala DANYON Arhanud-15 Semarang tapi bingung ingin tampil keren. Tak perlu risau, Ebod Jaya kini telah meluncurka T-Shirt dengan model yang kekinian. Design simple dan elegan dipadukan dengan bahan yang sangat lembut dan adem akan sangat cocok digunakan saat di arena lomba yang panas. Tunggu apalagi? Segera dapatkan atau anda bisa memesan langsung melalui aplikasi Ebod Jaya Online akan lebih mudah untuk mendapatkannya. Obbz/September/2017


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login