Abimanyu Tampil Perkasa Sikat Kelas Utama MB BOB Bupati Tiket 10 Juta

Aksi Ronggolawe Nusantara  di Lomba Burung Berkicau Bupati Cup 3- Tangerang

Tangerang, mediaronggolawe.com – Gelaran  burung berkicau sarat gengsi “ Bupati Cup 3”  yang diselenggarakan, Minggu (11/12) diPerum Bumi Indah, Pasar Kemis Tangerang, berlangsung sangat meriah, terklebih pada kelas utama muraai Batu BOB Bupati dengan tiket Rp10 Juta. Laganya jadi tontonan yang menarik maklum semua burung yang turun merupakan burung-burung terbaik saat ini, tak heran kelas yang berhadiah ratusan juta ini menjadi hiburan para peserta dan penonton yang datang. Melihat burung-burung yang langsung tampil ngotot membuat suasana lomba makin tegang dann sedikit memanas, dimana para juri terlihat sangat apik dan teliti menilai burung- burung papan atas tersebut.

Penilaian para juri mengerucut kepada tiga burung yang terlihat tampil paling ngotot dan konsisiten, diantaranya Abimanyunya Hanny Faroko dari Ronggolawe Nusantara Team, yang tampil agresif sejak awal digantang, mainklan lagu-lagu jenggotan, cililin dan kenarian terus dimuntahkan, sehingga juri tak berani berpindah pandangan dari nomor gantangannnya. Para penonton terpukau akan kinerja Abiamnyu yang terlihat stabil dan ngotot. Juripun terlihat memantau terus burung andalannya dewan penasehat Ronggolawe Nusantara ini secara inten. Hasilnya, diakhir lomba Abimanyu secara mutlak ditetapkan sebagai burung terbaik dan berhak atas uang tunai Ratusan  Juta rupiah serta trophy mewah dari panitia.

Melihat hal itu, koncer merah tak ada yang keluar, semua berada dino gantangan Abimanyu seluruh crew Brother Sf loncat kegirang dan berteriak puas.” Ini benar-benar memuaskan, dimana kehebatan Abimanyu dari awal sampai akhir lomba terlihat nyata, dengan sangat variative ia terus mengeluarkan lagu-lagu andalannya yang jealas, kasar dan panjang-paanjang hingga laga usai ” Papar Sunar yang sangat terlihat bahagia. Jelas memang burung yang turun tidak full gantangan sehingga semua burung yang bunyi terdengar langsung dan terlihat oleh para juri dan penonton. Tentu penonton merasa bangga dan bahagia diperlihatkan bagaimana burung-burung kelas satu berlaga, mereka terlihat takjub, terlebih pada Abimanyu yang begitu perkasa dengan lagu-lagunya sangat berkelas.

Hanny Faroko merasakan euforia kemenangan Abimanyu, dimana burung besutannya tersebut benar-benr tampil mewah dan hampir semua lagu-lagu andalannya dengan jelas dikeluarkan dengan penuh tenaga.”Semua bisa lihat bagaimana kualitas dan aksinya Abimanyu dilapangan, siang itu ia taampil paling unggul dan mencolok, sehimgga baru kejadian dikelas utama, koncer mutlak diberikan juri untuk Abimanyu “ Pungkasnya kepada Media Ronggolawe. Sebeumnya Abimanyu memang kerap tampil menawan, hampir setiap pekan setiap hari mengkonsumsi Pakan Voer Ronggolawe ini  dan terus merebut juara pertama, sebelumnya di Fauna Cup, Lap Banteng, Abimanyu tampil menghebohkan dengan merebut juara satu dan dua secara telak.

Kado yang luar biasa yang diberikan Abimanyu kepada pemiliknya,  ia menutup penghujung tahun dengaan laga yang mengesankan dan dengan prestasi yang gemilang, dimana, kelas utama dengan tiket Rp10 Juta mampu ditaklukan dengan tampilan mengesankan.” Ini prestasi cantik dari Abimanyu,dipenghujung tahun mampu memberikan tropy mewah dan uang tunai besar, sebagai kado terindah  jelang tutup tahun “ Tambahnya. Secara langsung burung yang kerap memakaai Ebod Vit sebagai Vitamin harian dan Ebod Joss sebagai pendongkrak stamina saat mau tempur dilapangan, dinobatkan sebagai burung terbaik tahun ini dikelasnya  versi  Bupati Cup 3, yang diselenggarakan BnR  dengan sangat  rapih dan fair play. (Yan/01/12)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login