Abimanyu Naik Ninja di Top Jejak Voer Ronggolawe

Bogor, mediaronggolawe.com – Abimanyu Burung Murai Batu Ring milik Hany Faroko Brother SF berhasil membawa pulang sepeda motor ninja dari Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Top Jejak Voer Ronggolawe di BTW Enterprise Ebod Jaya BTW Mall Bogor, Minggu (25/12). Tahun lalu, nama Brother SF identik dengan sejumlah jawara Love Bird salah satunya adalah lovebird Golden Boy yang menjadi maskot Brother SF. Tetapi kini, Murai Batu Abimanyu menjadi maskot di tahun 2016 dan berlanjut ke tahun 2017.

Belakangan ini, Single Fighter pimpinan Hany Faroko itu makin bersinar melalui prestasi gaco andalnya  Abimanyu. Ya, Abimanyu kini jadi amunisi terdepan Brother SF. Sebenarnya, saat mendominasi kelas lovebird, Brother SF juga sudah eksis di kelas murai batu, melalui penampilan menawan Modus, Patimura, Dolar, dan Kupra. Namun saat itu tim ini memang lebih fokus main di Murai Batu tapi tetap setia mencetak jawara-jawara baru Burung Love Bird dan Kacer. Seiring makin ketatnya persaingan Murai Batu, Hany Faroko dan kawan-kawan lebih fokus di kelas Murai Batu.

“Yang saya buat semakin percaya diri, membawa Abimanyu ke arena kompetisi burung berkicau karena Ebod Strong, Lima tetes Ebod Strong ternyata begitu berarti untuk Abimanyu terus berkicau dan tetap di jalur juara,”Ujar Hany Faroko yang semakin percaya diri membawa Abimanyu keliling Nusantara untuk memastikan gelar juara tetap bertahan. Selain Ebod Strong jamu istimewa Ebod Jaya, Abimanyu juga sering makan Pakan Voer Ronggolawe yan banyak vitamin, nutrisi   dan ada antioksidan. Kompetisi burung berkicau yang dikawal Team Juri Ronggolawe Nusantara akan selalu menyajikan penilaian yang fair play untuk kicaumania semakin jaya di Nusantara.

Kalau Burung Murai Batu juara sudah biasa makan Pakan Voer Ronggolawe, Sudah dipastikan Burung Murai Batu rajin berkicau, tidak mudah stress dan selalu berada di jalur juara. Buktinya Abimanyu sampai akhir tahun 2016 masih terus exsis dijalur juara. Selanjutnya, Abimanyu akan lebih tampil sempurna di tahun 2017 karena Abimanyu akan jadi bintang jawara nasional. Ada belasan Murai Batu hebat yang dikoleksinya, Selain Abimanyu ada Modus, Aligator, Alexis, Andhira, dan Cabix. Dengan sederet amunisinya, khususnya di kelas Murai Batu, Hany Faroko bersama Brother SF siap mengikuti berbagai kompetisi burung berkicau nasional dengan kekuatan penuhnya.

Sedangkan, Black Londo Burung Murai Batu Bonni.N Mahesa Ratu BC berhasil membuat kejutan di Kelas Murai Batu Ebod Strong. Kalau Black Londo sudah ngunci berkicau dengan irama lagu dan tembakan dahsyat di atas gantangan. Kicaumania harus memperhatikannya, bukti Top Jejak Voer Ronggolawe  BTW Enterprise Ebod Jaya jadi saksi utama begitu istimewa Black Londo di atas gantangan. Abimanyu Murai Batu Hany Faroko dan Makassar milik H.Aceng PTX SF jadi lawan yang paling pantas di kelas Murai Batu Ebod Strong.

Krispasti Murai Batu milik Panji Krispati Team, berlanjut memberikan perlawananke Pedrosa Murai Batu Opick KBF Ciomas Bogor. X-Speed Murai Batu Ridho Kaum Borju juga masih bisa memberikan perlawan Mat Petir Mr. Raya Raya SF. Tyson Murai Batu milik H.Budiyono Bekasi juga tampil di arena kompetisi burung berkicau Top Jejak Voer Ronggolawe. Selanjutnya setelah dari Top Jejak Voer Ronggolawe masih ada kompetisi Hello Kitty 22 Januari 2017,  08 Januari 2017 Hankam, 08 Januari 2017 Cibarawa, dan Jangan lupa 15 Januari 2017 ada Ebod Joss. (Ahmadi/18 Desember 2016)

 

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login