ABF Persembahkan Juara Umum BC Untuk Kicau Mania Akar Rumput Tanggerang

Tak Bisa Dipungkiri Team ABF Tanggerang Sukses Meraih Juara Umum BC Dengan Mutlak, Good Job ABF!

Perebutan juara umum BC di festival lomba burung berkicau menjadi perebutan juara dengan gengsi tinggi. Biasanya banyak kicau mania yang mengumpulkan point bergabung dengan komunitas lainnya untuk bisa meraih juara umum BC di festival lomba burung berkicau. Apalagi jika festival lomba burung yang di ikuti bertingkat nasional, perebutan juara umum BC menjadi semakin bergengsi. Banyak komunitas yang berhasil membawa tropy juara umum BC biasanya dari komunitas menengah keatas dengan materi amunisi yang di bawanya sudah tingkat nasional. Akar rumput jarang bisa tembus meraih juara umum BC, karena biasanya materi burung yang di bawa oleh akar rumput tidak merata burung yang mapan. Materi yang di bawa cenderung untuk melatih mental juaranya dan mencoba peruntungan di lomba tingkat nasional.

Tapi ABF buktikan bahwa pemain akar rumput juga bisa bersatu orbitkan burung juara dan hasilnya bisa membawa pulang tropy juara umum BC. Juara umum BC di dapat dari akumulasi banyaknya point juara 1 atau juara 1-3 di festival lomba burung, dengan begitu ABF buktikan bahwa materi burung yang di gantangkan di Piala Walikota Tangerang merupakan burung dengan kualitas juara dan kumpulkan point terbanyak. “sangat senang kami bisa membuktikan bahwa ABF yang rata-rata beranggotakan pemain akar rumput juga berprestasi, kesan dan kesannya tentu saja sangat senang dan membuat bangga kami akhirnya bisa mengaktualisasikan diri di festival tingkat nasional. Harapannya tentu saja semoga ke depannya gelaran makin ramai, makin fair play dan akar rumput seperti kami di berikan ruang gerak dan kesempatan maju dan berkarya menikmati hobi kami dengan prestasi yang membanggakan.” Jelas Om Ajay

Ebod Joss dan Ebod Vit bisa di bilang salah satu vitmain yang selalu di pakai anggota ABF. Om Ajay sendiri yang merasakan khasiatnya, dari beberapa amunisinya selalu diberikan vitamin dari produk ebod jaya, sehingga penampilan para algojonya selalu tampil maximal dilapangan.

Harapan lainnya dari ABF adalah tetap kompak dan berjuang keras untuk mengharumkan kota Tangerang. Selain komunitas yang sering hadir di festival lomba burung berkicau, ABF juga mengelolah breeding dari beberapa jenis burung dan ring. Breeding yang di kelola oleh ABF selain di rawat oleh anggota ABF juga bisa di jual untuk umum. Kebutuhan breeding agar berjalan lancar adalah kebersihan kandang, kicau mania jarang memperhatikan kebersihan kandang padahal dari kandang bisa menjadi sumber penyakit pada burung.

ABF rutin menyemprotkan Shampo Jatijajar untuk kandang breedingnya, Shampo Jatijajar bisa membasmi kuman yang ada di kandnag burung dan Shampo Jatijajar juga bisa di gunakan untuk memandikan burung karena bisa berfungsi menghaluskan bulu pada burung dan menjadikan burung mempunyai bulu yang lebih berkilau. Shampo Jatijajar juga merangsang burung yang sedang tumbuh bulu dalam masa menyelesaikan mabung untuk mempercepat proses mabungnya. Kita doakan semoga ABF Tanggerang pamournya selalu meroket, dan para amunisinya bisa meraih prestasi membanggakan, kita tunggu kabar baik dari ABF di event-event selanjutnya.(Rexa/Sept/2017)

Burung jagoan anda juara? Atau Breeding anda ingin diPosting di www.mediaronggolawe.com bisa langsung hubungi di no Telp: 089698712262/08122416742
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM: D424D88E


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login