911 Kicaumania Ramaikan Piala Merdeka BTW Enterprise

Bogor, mediaronggolawe.com – Dengan Semangat Merah Putih Piala Merdeka BTW Enteprise Mall bersama Ebod Jaya sukses menggelar festival dan kompetisi burung berkicau untuk merayakan Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke-71 dengan tropy special Jenderal Sudirman dan piala Oscar khas BTW Enterprise Mall. “Tiket murah meriah dan unik karena harga paling tinggi tiket Rp170 ribu bisa dapat hadiah jutaan rupiaj berhasil memancing 911 animo kicaumania bertanding di BTW Enterprise Mall,” kata Dody Naga didampingi Aji Setiajimajid di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/8).

Kicaumania perpakaian ala pahlawan saat menggantangkan burung berkicau juga jadi pusat perhatian kicaumania dan BTW Enterprise sebagai penyelenggara langsung menyerahkan satu dus pakan voer ronggolawe Ebod Jaya. Pakan Ebod Jaya memang pakan paling dicari kicaumania karena diproses secara modern dan higienis serta banyak mengandung nutrisi, kaya vitamin dan mengandung antioksidan yang bisa menjaga burung berkicau tetap gacor saat tampil di atas gantangan festival.

Ia mengucapkan terima kasih kepada kicaumania yang telah meramaikan gelaran festival dan kompetisi bertajuk HUT RI Ke-71 Tahun di BTW Enterprise bersama Ebod Jaya. Semoga semangat silahturami kicaumania menjadi bukti kicaumania semakin solid untuk menjaga dunia kicaumania tetap jaya. “Semangat Merdeka, Kami segenap panitia mohon maaf apabila ada kekurangan, sampai jumpa di gelaran-gelaran kami selanjutnya,”kata Dody Naga.

Sementara itu, Rendy Gool sangat bangga Casper jadi juara di kelas love bird Piala Merdeka. “Aaaaaww aaaaw Casper Merdeka Broooo, alhamdulillah dapat juara 1,2,2 dan 6 di empat kali sesi festival dan kompetisi burung berkicau Piala Merdeka BTW Enterprise Mall, terima kasih Talas BC, Usman Team dan Panitia BTW Enterprise Piala Merdeka,”katanya.

Kebersamaan selalu melengkapi dan dahsyatnya semangat kemerdekaan tetap ada dalam jiwa kami kata Cibinong Team. Akhirnya perjalanan singkat Cibinong Team membuahkan hasil tampil di jalur juara Piala Merdeka BTW Enterprise Mall dalam rangak HUT RI Ke-71 Tahun RI.  LoveBird Yellow milik Alexs CT masuk di nominasi #22, CucakHijau Harley milik Keanu Restu masuk di nominasi #12. “Semoga Cibinong Team selamat sukses selalu  dan trus maju, mudah-mudah tetap berkibar di jalur juara, Merdeka,” kata Alex Cibinong Team.

Selain pakan berkualitas Cibinong Team, vitamin Ebod Solution dan air minum Tirto Kukilo paling berkhasiat untuk burung jawara yang diproses secara higienis jadi menu utama jagoan Cibinong Team. Terima kasih, Ebod Jaya yang terus berkreasi memberikan terbaik untuk kicaumania karena ingin merasakan aura sebagai jawara di arena festival dan kompetisi burung berkicau. Namun untuk menjadi jawara, kata dia, kicaumania perlu percaya diri membawa burung berkicau ke arena festival dan kompetisi burung berkicau.

BTW Enterprise, kata Aji Setiajimajid, selalu memberikan yang terbaik untuk kicaumania tetap jaya dan terus melahirkan jawara-jawara sejati berkelas nasional. Terbukti Arda Turan Burung Kenari milik Ichan Klantink Lamassia Team juara Pertama di Kenari Standar Umum Ebod Joss, juara pertama di kelas Kenari Std umum Merah Putih , Juara pertama Kenari Std Kecil Merah Putih. Sedangkan Yadi Eka Jaya berhasil bawa Murai Batu New Kiatsu Juara pertama di kelas Utama Murai Batu Merdeka dan Juara pertama di kelas Murai Batu Merah Putih. (Ahmadi/Tri/18 Agustus 2016).

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login