9 Agustus 2015, Puncak Pesta Sahabat Ronggolawers, Piala Ronggolawe Siap Di gelar

 

Dari Ebod Jaya Untuk Bersama, Piala Ronggolawe Event Tahunan Ebod Jaya

Ebod Jaya kembali akan menggelar Pesta Akbar, pesta yang selama ini selalu dinanti Sahabat Ronggolawers. Piala Ronggolawe! Semuanya semakin matang, tanggal pun telah ditentukan, 9 Agustus 2015 menjadi hari yang bersejarah. Taman Bunga Wiladika, Cibubur, Jakarta akan menjadi saksi kembali untuk melihat kehadiran Sang Juara. Tim Juri Ronggolawe siap menyambut kehadiran Sahabat Ronggolawers dari seluruh Nusantara.

Untuk mengatur kehadirannya di Piala Ronggolawe. Waktu masih cukup panjang, bukan berarti kita dapat santai tanpa ada persiapan nantinya. Pesta-pesta kecil maupun Regional telah disiapkan untuk Sahabat Ronggolawers. Sambil menyiapkan semua amunisi atau mencari senjata baru, Sahabat Ronggolawers bisa memanfaatkan pesta-pesta tersebut.

Piala Ronggolawe siap memberikan kejutan, sangkar wajib tetap menjadi idola. Dengan tetap memberikan hadiah yang fantastis dan Doorprise yang sangat menarik siap disajikan Ebod Jaya untuk kepuasan Sahabat Ronggolawers. Hadiah Doorprise berupa Satu Buah Tiket Umroh ternyata sangat diminati. Jangan takut kehabisan ataupun hilang kesempatan.

Pesta regional yang belakangan ini telah dibuat Ebod Jaya selalu memberikan Doorprise berangkat Umroh, apa lago di Piala Ronggolawe nanti. Begitu juga untuk Doorprise Sepeda Motor. Di Piala Ronggolawe, Sepeda Motor bukan hanya satu tetapi ada Tiga Sepeda Motor yang nanti akan diberikan untuk Sahabat Ronggolawers.

Menu utama Piala Ronggolawe ada Tiket Umroh dan Tiga Buah Sepeda Motor. Masih ada menu menarik lainnya. Pantau terus informasi Piala Ronggolawe di Tabloid Ronggolawe yang selalu terbit setiap hari Rabu dan juga di mediaronggolawe.com. Menu yang sangat menarik! Sanggupkah Sahabat Ronggolawers menolak menu ini?

5 April 2015, Pesta Persiapan Piala Ronggolawe Telah Dimulai
Piala Dan Grup I Kopassus, menjadi ajang pemanasan untuk Sahabat Ronggolawers Kota Serang. Lomba yang sedianya akan digelar pada tanggal 5 April2015 tetap menyajikan hadiah yang menarik. Di Kelas Ebod Vit yang menjadi kelas utama untuk Murai Batu hadiah juara satu akan mendapatkan satu buah Sepeda Motor dan uang tunai senilai Satu Juta Rupiah. Dari Enam Kelas yang dilombakan hanya Kelas Utama Murai Batu, Ebod Vit yang menggunakan sangkar Wajib Ebod Jaya.

Sedangkan Lima Kelas lainya menggunakan sangkar Bebas. Walaupun masih dua pekan lagi, pesanan tiket yang masuk sudah cukup banyak. Lomba gagasan H.Endang, salah satu tokoh yang cukup disegani dalam dunia perburungan, khususnya Kota Serang siap menyambut kehadiran Sahabat Ronggolawers. “Jangan khawatir, semuanya saya siapkan sebaik mungkin. Kepuasan Sahabat Ronggolawers menjadi tugas utama saya, ”ujar H Endang yang memang terkenal ramah ini.

Selain Piala Dan Grup I Kopassus, masih ada dua lomba lagi yang digelar secara bersamaan. Hankam Enterprise yang belokasi di Jln Raya Jati Kramat, Pondok Gede, Bekasi juga akan menggelar lomba. Harga tiketnya juga sederhana. Ada juga Promosi Wisata Pelabuhan Ratu, Piala Bupati 2015. Menggunakan Lapang Alun-Alun Pelabuhan Ratu, Jl Siliwangi, membuat lomba ini juga sangat menarik. Mari Berlomba! Pantang Pulang Sebelum Gantang! Salam Ronggolawers!. (clx)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login