Setelah Sukses Di Dadang Danubrata SE Cup II Dan Di Solo Vaganza CR 84 Siap Menggebrak Lomba-Lomba Besar Tanah Air

Mediaronggolawe- Lomba-lomba besar burung berkicau telah banyak di helat. Burung-burung baru berkualitas terus bermunculan, pemain-pemain akar rumput sampai pemain besar kawakan pun tetap exsis dalam megikuti festival lomba burung dengan membawa bendera dan teamnya dalam memperebutkan tahta juara terbaik. Tak terkecuali CR84 team asal bandung ini pamornya langsung melesat drastis saat para algojonya berhasil tampil maximal dan meraih juara di urutan pamuncak di lomba-lomba kolosal.

CR84 yang di kawal Erick R terus menerus meraih prestasi membanggakan, setelah berhasil mendominasi lomba besar di Jaksel Safari voer ROnggolawe bulan lalu, kali ini Cr84 kembali menunjukan taringnya di Dadang Danubrata dengan meraih juara umum SF. Bicara amunisi CR84 Team, tak da habisnya burung-burung terbaiknya terus mengukir prestasi membanggakan. Lihat saja aksi Snewan tampil mewah di beberapa kelas berbeda dengan performa  yang tetap stabil sehingga juara no kecil pun berhasil diraihnya.

Tidak hanya Snewan kenari-kenari mewah lainnya yang di miliki Team CR84 berhasil pula menyusul ditangga juara terbaik. Tak bisa dipungkiri point yang telah banyak terkumpul oleh Team asal Bandung ini membuat CR84 dinobatkan sebagai juara umum SF. Dihari yang sama kawan-kawan Cr84 tidak hanya main di satu titik saja, beberapa anggotanya sukses mendulang prestasi yang luar biasa di lombanya Solo Vaganza yang hari itu menjadi lomba spektakuler. Fight nya Team Cr84 sudah tidak bisa diragukan lagi, selain semangat juang yang tinggi, kawan-kawan dari Cr84 ini sangat pandai memoles dan mengorbitkan burung-burung juara. Beberapa amunisinya pun berhasil di perhitungkan di Solo Vaganza dengan meraih juara pamuncak.

Sedikit berbincang-bincang dengan sahabat CR84 bahwa dari setiap perawatan burungnya selalu melibatkan Pakan Canary Ebod Jaya yang di Mix dengan beberapa buah-buahan segar. Tidak hanya itu keuletan dalam merawat burungnya menjadi salah satu kunci sukses untuk menjadi juara. “ Yang lebih penting selain perawatan extra, memahami karakter burung adalah nomor satu dari kunci sukses untuk menjadi juara.” Ucap salah satu Anggota CR84 menerangkan

Setelah sukses meraih juara dibeberapa lomba besar bertaraf Nasional, Team Cr84 tidak berhenti disini. Pekan depan siap menggebrak lomba-lomba besar tanah air Bersama para amunisnya dalam memburu tropi-tropi bergengsi. CR 84 team asal bandung patut di perhitungkan, selain itu kekompakan dalam team selalu di perlihatkan dan dijungjung tinggi, alasan baginya exsis dilomba-lomba besar adalah, satu menjaga tali silaturahmi sesama kicau mania dan kedua ingin membawa nama Bandung tetap Harum di dunia perlombaan burung berkicau di tanah air ini. Kita doakan semoga pamournya tetap sukses dan jaya selalu dan kita tunggu kabar baik CR84 di lomba-lomba berikutnya. (Rexa/Sept/2017)

Burung jagoan anda juara? Atau Breeding anda ingin diPosting di www.mediaronggolawe.com bisa langsung hubungi di no Telp: 089698712262/081224167426
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM: D424D88E


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login