7 kali juara 1, LB robot gedeg bawa Bejo BF juara umum

MENANG DI KEBUMEN, ROBOT GEDEG INCAR PIALA DANLANUD ADI SOEMARMO SOLO 

Love bird robot gedeg milik Om Ari ( Bejo BF Banjarnegara ) benar – benar tak terbendung kala turun di event SPLN Cup 1 “ Tor De Nusantara Kebumen “ feat radjawali Indonesia, minggu (23/7) di lapangan Laskarsari, Karangsari Kebumen.

Om Ari Bejo, kawal langsung love bird robot gedeg

Turun sebanyak 8 kelas sekaligus, jagoan Bejo BF tersebut sukses ukir juara 1 sebanyak 7 kali dan sekali sebagai runner up, wow..prestasi yang cukup mencengangkan terlebih persaingan di kelas love bird SPLN Cup terbilang sangat kompetitif lantaran beberapa burung jawara lain juga turut ambil bagian di event kali ini.

Kemenangan yang di raih gedeg antara lain terjadi di kelas love bird SPLN breeding one dewasa A, dewasa B, dewasa C, love bird SPLN power fighter food dewasa A, love bird laporan moncer SPLN VIP, love bird VIP SPLN ngopi bareng Admin A, love bird VIP curhat dong A, serta juara 2 di kelas love bird SPLN power fighter food C.

 Robot gedeg antar Bejo BF Banjarnegara raih Juara umum 

Tidak hanya sampai di situ, kemenangan impresif yang di raih robot gedeg di event tersebut tak ayal turut mencuatkan nama Bejo Bf sebagai juara umum perorangan ( SF ), Bejo BF tidak hanya sukses di SPLN CUP Kebumen,  love bird gandring yang turun di Piala Jhon Rambo Cilacap juga berhasil menuai hasil positif.

“ hari ini mungkin Kami lagi bejo saja, mengingat lawan – lawan yang di hadapi kurang kerja maksimal, namun apapun itu, kemenangan yang di raih hari ini semoga bisa lebih memotivasi dan patut  Kami syukuri, terima kasih untuk bolo – bolo gantang yang ikut mengawal Bejo BF “ ucap Ari dengan nada merendah.

Menang di Kebumen, robot gedeg lanjut Piala Adi Soemarmo Solo, 30 juli 2017 mendatang

Berkat raihan ke 2 jagoannya tersebut di event berbeda, Om Ari menyatakan bakal menurunkan ke duanya di Piala Danlanud Adi Soemarmo 30 juli mendatang di Kota Solo, “ rencananya pekan depan bakal Kami jajal lagi di Solo, kita lihat kondisi lagi saja, semoga ke 2 nya mau nampil lagi “ tambah Om Ari.

Ini rahasia sang juara

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login