6 Tahun Beruntun Menang Terus, Kacer Adipati Siap Jajal Metro Bird Festival + Video

Adipati Bakal Dihadangan Sejumlah Kacer Top Sumatra

Gelaran akbar lomba burung berkicau Metro Bird Festival tinggal menghitung hari, bahkan kurang dari 3 minggu sejak artikel ini ditayangkan. Tanpa bermaksud mengabaikan burung-burung lainnya, publik sangat menanti aksi kacer adipati  dalam even yang bakal digelar di Stadion Tejosari 24 Kota Metro, Minggu (29/10) mendatang.

Penampilan Adipati Ketika Turun Di Piala Raja 2017

Ya, adipati dipastikan bakal turun digelaran garapan Qta – Qta Team kerja bareng Ronggolawe Nusantara, burung yang konsisten selama 6 tahun beruntun sukses mengoleksi trophy Mahkota Raja ( Piala Raja Jogja ) ini bahkan dinyatakan siap untuk turun disemua kelas.

Kacer Stabil Di Jalur Juara, Ini Rahasianya !!

Peluang burung – burung lain untuk menumbangkan keperkasaan adipati tentu sangat terbuka lebar, biar bagaimanapun, adipati juga mahluk bernyawa yang tentunya mempunyai grafik mood naik turun seperti burung – burung lain pada umumnya, apalagi event ini merupakan pengalaman pertama bagi sang gaco nampil di tanah Sumatra.

Beberapa kacer top asal Sumatra seperti duet rincong aceh & raja rimba koleksi M Khadavi, hanoman jagoan H Sona Lampung, bintang timur milik Mr Cherli, partidol andalan H Mursidi dan mandiri milik H Juli tentu bakal menjadi batu sandungan yang cukup sulit untuk dilewati adipati.

Metro Bird Festival 29 oktober mendatang juga bakal menjadi ajang reuni bagi adipati dan rincong aceh, ya ke 2 gaco dahsyat tersebut terakhir kali berhadapan ketika turun di ajang kolosal Piala Raja Yogyakarta tahun 2016 yang lalu, Penasaran dengan aksi ke 2 burung tersebut, Klik tautan di bawah ini :

Moment Adipati Bareng Rincong Aceh Di Piala Raja 2016 

Mr Deko sang pemilikpun hingga kini selalu bersikap bijak. Biarlah burung yang beraksi, pemilik dan perawat hanya bisa merawat dan menyiapkan burung agar mau nampil lebih baik. Terlepas dari itu, bagaimanapun juga  adipati merupakan salah satu burung yang paling di segani dan cukup diperhitungkan kacer Mania, khususnya di Jawa dan Kalimantan, berbagai gelar prestise lintas event organizer sudah pernah ia koleksi mulai dari Presiden Cup, Kicau Mnia Cup 8 Surabaya, Ronggolawe Award, Piala Raja, Valentine Day hingga Piala Pakualam.

Mr Deko Samarinda ( Kanan )

Karena alasan inilah publik tentu sangat ingin melihat aksinya dalam event lomba burung Metro Bird Festival, kemungkinan partisipasinya di event tersebut, adipati bakal didampingi dua orang kepercayaan Mr Deko Samarnda, yakni Mr Atta dan Om Bin yang sudah malang melintang menenteng adipati kemananapun ikut berlomba.

Mr Atta & Crew Adipati

Laga dikelas kacer bakal menjadi salah satu “ partai neraka “ di Metro Bird Festival, kelas kacer nantinya akan terdiri atas 4 sesi, dari data yang Kami terima, terhitung sejak tanggal 10 oktober ketersediaan tiket untuk kelas kacer dinyatakan sudah minim, dan jumlah pemesan terus mengalir.

Bagi sahabat Ronggolawers yang menginginkan informasi seputar lomba Metro Bird Festival bisa menghubungi Sdr Angga Ronggolawe di nomor telepon 0823 0630 1993, adapun info pemesanan tiket hubungi Adios ( 0852 7972 3712 ) atau Nanda ( 0813 7399 5858 ), informasi lebih lanjut bisa langsung lihat brosur di bawah ini :


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login