5th Anniversary Rajawali Bird Club

Devil Team Terbaik

Rajawali BC Berikan Penghargaan

“ Gantangan Rajawali BC yang terletak dilokasi Hutan Kota Batang, saat ini telah melangkah pada tahun keenam pada hari minggu yang lalu (03/12), dan menyelenggarakan HUT Ke 5 nya.” Memberikan Bukti Bukan Janji” , itulah slogan yang sering kali di sebutkan oleh Mr. F. Jeffrie selaku Ketua Panitia event Latber Rutinn Rajawali Bird Club, yang di laksanakan oleh Om. Moncos , dalam menjalankan aktifitasnya membangkitkan semangat Kicau Mania Pantura, untuk berlatih dan bertanding di semua event yang di selenggarakannya ”.

Batang-Pekalongan, Terbukti  dengan setiap Event yang di selenggarakannya, Duet maut antara Mr.F. Jeffrie dan Om Moncos mampu bersinergi dengan sangat baik, selalu sukses dengan banyaknya peserta yang hadir mengisi setiap gantangan yang disediakan, sebagai ucapan terima kasih kepada para Kicau Mania yang turut mensupport adanya gantangan Rajawali Bird Club ini, Mr. F. Jeffrie dan Mr. Toro selaku Bendahara Event memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada  para Tokoh Kicau Mania dari beberapa kota yang hadir, berupa Thropy serta Piagam Penghargaan, baik dalam satu Event Organiser maupun bukan dalam satu bendera yang sama. Penghargaan ini langsung di berikan sebelum event lomba dimulai, kepada  Mayor Agung Penggerak Radjawali Indonesia di Jawa Barat , Mr. Dian Toto dari Ronggolawe Nusantara, Mr. Sugiyanto MA. Dari Ronggolawe Nusantara DPC Kendal, Mr. Yoyok dari Lindu Aji Bird Club Semarang, Mr. Dzikron (Eko) dari Kedungwuni Pekalongan, Mr. Godzali dari Purwodadi, Mr. Djoni dari Juwana, Mr. Jabrik dari Blora, Mr. Yanto Jasa dari Pekalongan dan Garuda Team Sukoharjo Solo.  Ucapan terima kasih dari Mr. Yoyok Lindu Aji Bird Club, atas penghormatan serta penghargaan dari Mr. F. Jeffrie dan Mr. Toro, yang telah di terimanya ini, telah memberikan  kebanggan bagi Lindu Aji Bird Club dan tetap akan selalu akan saling bersinergi bersama Rajawali Bird Club, serta Event Organiser perburungan lainnya.

Gebyar 5th Anniversary Rajawali Bird Club ini, ternyata memang banyak menghadirkan peserta dari beberapa kota, dan yang terjauh  adalah dari Kota Pati, yang tidak lain adalah H. Lila Kalifa yang mengibarkan bendera Liyer-liyer Single Fighter , menggoyang gantangan di kelas Love Bird Paud dan mampu merebut prestasi sebagai Juara Single Fighter, sedangkan  Thropy Juara Umum Bird Club diboyong oleh Devil Team, Kicau Mania yang saat ini sedang getol-getolnya mengais Juara Bird Club di beberapa kota yang selalu kuat didukung oleh banyak  gaco-gaco istimewa  yang di milikinya.

Beberapa gaco dasyat yang tadinya dipandang sebelah mata oleh banyaknya Kicau Mania di kelas Cucak Hijau yang mengibarkan bendera Devil Team, antara lain adalah Mungil Cucak Hijau milik Mr. Hansen yang berhasil Hattriks di kelasnya, Murai  Batu RAS milik Mr. Rony Upin Ipin dari HS Jaya Semarang, Kenari Super Mario milik Mr.Marion, Love Bird Paud Dil Anak milik Mr.  Setiawan, dan Mr. AB Galeh yang tetap selalu menemukan peluang emas di setiap gelaran event lomba.

Event 5th Anniversary yang di pandu oleh Om Tavin Juang Permana, MC Muda berbakat dari Kota Pekalongan ini berlangsung dengan sangat sukses, serta ucapan terima kasih dari Kru Panitia yang di kumandangkan lewat pengeras suara oleh Om Tavin, mengakhiri Gebyar Event dengan penuh kenyamanan dan suka cita bagi sang juara.

“ Bagi Kicau Mania yang menginginkan  Event Kegiatan, Tips merawat gacoan, Breeding  atau Kedasyatan gacoannya dipublikasikan di Media Ronggolawe, bisa menghubungi saya di nomor WA 083838701661“, terima kasih.*#MrZuL#*1217*.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login