3 Tips Merawat Lovebird Baby Juara Lomba

Bogor, mediaronggolawe.com – Rabu, 7 Juni 2017, BadBoys News dan www.mediaronggolawe.com bersilaturahmi ke tempat Pakde Budi yang mana beliau merupakan pengelola sekaligus pemilik dari Birdfarm Avent BCC SF Bogor. “Disana kami mendapat kesempatan spesial untuk meliput bagaimana perawatan burung – burung jawara di kancah Nasional khususnya burung Lovebird,”ujar Udin Uchil dan Satria Flachert di Bogor..

“Intan” nama salah satu Burung Lovebird yang menjadi punggawa Avent BCC SF Bogor menunjukkan performa istimewanya, Ketika baru saja Intan selesai dimandikan oleh Yadi perawat burung dari Avent BCC SF. Diwaktu yang bersamaan, ketika interview berjalan Yadi banyak berbicara tentang bagaimana rawatan harian sang Jawara Intan. Mulai dari bagaimana cara Ia memandikan, settingan ketika persiapan sebelum dan sesudah lomba, kemudian juga prestasi-prestasi yang pernah Intan raih dari berbagai event-event burung level Nasional.

Cek langsung audio visual perawatan burung jawara ala Avent BCC Sf Bogor di

https://www.youtube.com/watch?v=2IfNOGoFzRMb 

Selain itu, kesempatan spesial lainnya yang juga kami dapat yaitu bisa berbincang langsung bersama Pakde Budi dan Mas Avent sebagai pengelola Birdfarm tersebut. Disitu kami banyak berbicara mengenai bagaimana awal mula berdirinya Avent BCC SF Bogor dan cerita singkat mengenai perjalanannya selama 3 Tahun bergelut di Dunia burung tingkat Nasional.

Bagi para pecinta burung Lovebird se-Nusantara, ada kabar mengejutkan yang kami dapat dari Birdfarm milik Pakde Budi. Bagaimana tidak, dalam peternakannya tersebut Pakde menggunakan Voer Ronggolawe Hijau dan Coklat yang diracik sedemikian rupa dan digunakan untuk konsumsi Lovebird ternakannya sehari-hari. Ditambah lagi kabar gembiranya yaitu dengan pakan yang digunakannya tersebut ternyata berdampak positif bagi burung-burung lovebird disana. Diantaranya yaitu mampu membuat tubuh burung menjadi gemuk dan telur yang dihasilkannya juga bisa lebih banyak.

“Perlu diingat!, bahwa burung – burung milik Pakde Budi ini bukan burung biasa. Selain Intan, banyak lagi jawara – jawara kasta Nasional yang besar ditangan Pakde Budi, seperti Polwan, Bidadari, Satria, Dorce, Drogba, Lama, Mona dan masih banyak lagi yang lainnya,”ujarnya.

Jadi pastikan untuk memilik burung juara itu lahir dari hati. Menyatu antara kita memberikan perawatan langsung ke burung. Yang pasti harus disiapkan tahap kedua adalah Pakan Voer Ronggolawe dan Vitamin Ebod Vit dengan tambahan Ebod Solution sebagai formula ajaib untuk burung jawara. “Dan tips ketiga berikan 5 tetes Ebod Stong sebelum tampil ke arena kompetisi burung berkicau,”ujar Avent BCC SF.

Jadi Pakan Voer Ronggolawe produksi Ebod Jaya bukan hanya bisa membuat Burung Berkicau pemakan voer rajin berkicau dan jadi juara. Tetapi Pakan Voer Ronggolawe juga sangat cocok untuk burung berkicau pemakan biji-bijian seperti Burung Lovebird yang dimiliki Bird Farm milik Avent BCC SF. “Sudah terbukti hasil dan kualitas dari produk-produk pakan Ebod Jaya,”ujarnya.

Kalau untuk ternak Burung Lovebird sudah terbukti Pakan Voer Ronggolawe sangat cocok untuk mengasilkan telur dan anakkan Burung Lovebird yang sehat dan berkualitas juara di arena kompetisi burung berkicau. “Jadi jangan salah pilih pakan untuk burung berkicau, pastikan produk Ebod Jaya selalu ada di dalam rumah untuk sang burung jawara,”ujarnya. (AhmadiTm/8 Juni 2017)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login