3 Minggu Berturut Turut Kuasai Kelas Utama, Sebelumnya Butuh Perjuangan + Video

Ronggolawe Jateng-Jika burung yang kita miliki mendapatkan juara 1 berturut-turut, tentunya akan sangat menyenangkan kita sanga pemiliknya, apalagi jika juara yang di dapatkannya juga berasal dari bermacam-macam gelaran EO yang berbeda, tentunya akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri bagi sang pemiliknya. Apalagi mendapatkan juaranya di kelas utama, sudah tentu akan menambah lagi kepuasan yang sangat luar biasa.

Hal ini sedang di raskan oleh Mr Andy Jeep sang pemilik murai batu Raja Dayak, serta Mr Tanto yang saat ini di percaya penuh untuk memegang Raja Dayak. Pasalnya di 3 minggu terakhir ini, Raja Dayak selalu dapatkan juara 1 di beberapa event yang di ikutinya, di antaranya Minggu tanggal 19 Februari mendapatkan juara 1 gelaran Tunggak Semi Sampang, tanggal 26 Februari juara 1 di Piala Walikota Banjar Patroman, dan Minggu akhir ini tanggal 5 Maret babat kelas utama di Busi feat Ronggolawe Sidareja.

  • Lagi-lagi burung handal pastinya melalui proses perawatan yang profesional tentunya, dengan cara iniah biasanya burung akan tetap setabil, apalagi jika menggunakan pakan yang sudah mengandung Nutrisi lengkap dan kaya akan vitamin seperti Voer Ronggolawe misalnya, bisa juga di berikan vitamin yang mumpuni seperi Ebod Vit misalnya, atau bisa juga di berikan Ebod Strong agar burung tidak bolong-bolong saat di atas gantangan.
  • Tentu semua itu sesuai dengan burung tersebut, dan juga melalui proses yang butuh kesabaran, dengan cara rajin menggunaka Voer Ronggolawe adalah salah satu langkah tepat memberikan pakan terbaik buat burung, apalagi jika di sertai dengan pemberian Ebod Vit yang di gunakan secara berkala, dan untuk penyetelan burung saat lomba, perlu menggunakan Ebod Strong sebagai jamu agar menunjang burung smakin ganas di atas gantangan.

“Ini semua hanya Hoky saja mas,”Cetus Mr Andy Jeep saat di temui pewarta dengan nada merendah, “ Alhamdulilah ini semua juga berkat ijin sang Kuasa mas, saya merasa bersyukur dapat memiliki Raja Dayak, sebagai salah satu burung yang bisa saya andalkan untuk lomba, saat ini memang Raja Dayak saya serahkan sepenuhnya untuk di rawat dan di lombakan. Alhamdulilah blakangan ini hasilnya cukup memuaskan saya mas, saya bangga dengan Raja Dayak, karna di kelas utama, Kelas Murai Batu Ebod Strong RD kembali tampil memuaskan.”Ulas Mr Andy Jeep.

Untuk mencapai kejuaraan seperti ini meamng butuh waktu dan proses yang tidak pernah di sangka sangka oleh kicau mania yang melihatnya, jika kicau mania melihat burung jawara saat ini tentunya hanya melihat enaknya saja, karena taunya burung tersebut sudah sering juara, padahal jika kita tau, sebelumnya mungkin burung itu sudah melalui proses yang terkadang sudah menjenuhkan sang pemiliknya, dan tanoa kita ketahui sebelumnya.

“Yah mungkin untuk orang yang hanya mengetahui juaranya saja, ngliatnya pasti enak-enak saja, padahal sebelumnya kita sangat kerja keras sekali untuk menjadikan burung ini dapat nampil di atas gantangan, dan semuanya butuh proses yang mungkin banyak orang belum tau. Tapi saya bangga dengan Raja Dayak, semua yang saya tempuh dan lakukan tidak lah sia-sia. Semua perjuangan saya merawat RD kini sudah mulai terjawab. Dan saya berharap kemenangan ini akan terus berlanjut.”Papar Mr Tanto Sampang.

Dari artikel di atas dapat di ambil kesimpulan, bahwa apa yang kita perjuangkan dengan kerja keras dan tanpa menyerah akan mengahasilkan buah yang akan memuaskan juga, maka dari itu, bagi para kicau mania yang belum beruntung mendapatkan burung yang istimewa, teruslah berjuang, suatau saat pastinya akan mendapatkan hasil yang memuaskan juga. Karna pada dasarnya, Jika Allah SWT sudah Berkendak Tidak Ada yang Tidak Mungkin di Dunia Ini.

  • Kami ingatkan kembail bahwa di Jawa Tengan akan ada event-event bergengsi sekala Nasional, yang akan di gelar di wilayah DPW Jawa Tengah, di antaranta adalah event Nasional Piala Kretek Kudus, event Nasional Piala Lawang Sewu Semarang dan Event Nasioanal Bergengsi Piala Borobudur Magelang. Semua event tersebut sudah menyugukan hadiah hadiah yang tentunya akan memanjakan pserta, dan di event tersebut juga, akan ada Doorprize utama Tiket UMROH, yang akan di berikan kepada peserta yang beruntung.

Jika Breeding anda serta burung Jawara Anda ingin masuk serta di liput langsung oleh pewarta Media Ronggolawe.com, secara tulisan dan Vidio, bisa menghubungi Mr Jefry di No Tlp: 082313349777, atau malalui FB: Jeffry Marant Ronggolawe, atau bisa juga menemuinya saaat sedang bertugas di lapangan. (Jefry/8/3/17)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login