250 juta, Harga Yang Pantas Untuk Seekor Murai Batu Ring ” Hammer “

250 JUTA, HARGA YANG PANTAS UNTUK SEEKOR MURAI BATU RING  “ HAMMER “

Upaya beberapa event oraganizer lomba burung berkicau untuk terus menggalakan lomba burung hasil penangkaran dan mengahapus kelas murai batu non ring di tahun 2017 ini, nampak terus mendapatkan respon positif dari para peserta lomba, hal tersebut terbukti dari ramainya kelas murai batu ring  yang di buka pihak panitia beberapa waktu yang lalu di Jogja, kesemuanya nyaris ramai peserta bahkan di antaranya full gantangan.

Ebod Solution Formula Optima 4 in 1 sangat cocok di gunakan Untuk menjaga kondisi tubuh segala jenis burung jawara agar tetap fit dan bugar, kandungan  Probiotic Lactobactilus berguna untuk mencegah dan mengobati penyakit pada burung. Ditambah dengan Madu yang mengandung vitamin B, folat, vitamin C, kalsium, besi, magnesium, fosfor, dan kalium.

Cara pakainya pun sangat mudah, yakni cukup campurkan 3 tetes Ebod Solution ke dalam air minum burung serta setiap hari mengagantinya dengan yang baru agar kualitasnya tetap terjaga, mempunyai burung sehat dan mampu berprestasi tentu menjadi dambaan bagi setiap Sahabat Kicau.

Bagi Om Rifai Menara, ikut berpartisipasi di event Nasional bertajuk Jogja Vaganza pada minggu 12 februari yang lalu bukan hanya menyisakan pengalaman saja, akan tetapi juga merupakan berkah bagi dirinya dan team selama aktif berkutat di dunia lomba burung tanah air.

Bagaimana tidak, meski Hammer hanya mampu meraih posisi 10 besar di event siang itu, namun tidak serta merta menurunkan mahar yang sudah pernah di sodorkan salah seorang kicau mania terhadapnya beberapa bulan yang lalu.

250 juta bukanlah harga yang sedikit untuk seekor murai batu hasil penangkaran, ya Hammer merupakan burung hasil ternak yang di dapat Om Rifai dari kota Surabaya sekitar 2 tahun yang lalu, ialah H Ali Tepos BC yang di ketahui berhasil meluluhkan hati Om Rifai untuk melepas Hammer.

Menurut Om Rifai, harga yang di sodorkan H Ali tersebut di rasa sangat fantastis, khususnya untuk sekitaran blok tengah, karena memang sudah saling mengenal di tambah keinganan H Ali sangat kuat terhadap Hammer, akhirnya Beliau pun iklas melepas Hammer ke Kicau Mania asal Jepara tersebut.

“ Semoga berkah, Saya pribadi sangat optimis, di tangan H Ali Tepos BC, prestasi  Hammer bakal terus melambung “ tandas Om Rifai yang sukses membawa Hammer bersinar di beberapa event blok tengah.

Memang tidak bisa di pungkiri, tren burung murai batu ring atau hasil penangkaran di tahun 2017 ini terus meningkat seiring padatnya jadwal lomba burung di tanah air, persaingan di kelas ini pun bisa di bilang sangat kompetitif.

“ melalui trend ini, harapannya geliat para breeder untuk mencetak anakan burung murai batu yang berkualitas jadi lebih semangat lagi, terlebih peminat untuk jenis burung ini  dari masa ke masa terus meningkat, dan harga jual untuk seekor jawara pun bisa di bilang sangat fantastis “ terang Om Rifai menambahkan.

Untuk mengisi kekosongan, dalam waktu dekat Om Rifai Menara berencana bakal berburu pengganti Hammer ke berbagai lomba burung, “ ya mungkin di Piala Kretek Kudus, 2 April mendatang Kami coba pantau burung – burung berkualitas, kan di event tersebut ada 1 kelas bursa, di mana burung yang juara di kelas tersebut wajib di jual, kalaupun tidak kami juga bakal lebih memaksimalkan pelapis Hammer di rumah “ tandas pengusaha konveksi asal Kudus tersebut. Panji 6 Feb 2017

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login