2 Menit Ngekek Menjadi Penentu Nyai Kunti Juara

Purwokerto, Media Ronggolawe.com- Ngekek panjang dengan durasi yang bagus, tentu menjadi idaman para kaum ngekek saat ini. Perburuan gaco oleh para penggemar berat lovebird berdurasi nampaknya semakin semarak saja. Mau ga mau, jaman ngekek sekarang harus di ikuti, mau ga mau punya gaco lovebird gacor di atas gantangan sudah menjadi kewajiban kaum ngekek saat ini.

Maraknya penilaian dengan menggunakan sistim stick, menjadikan para kaum ngekek semakin semangat mengikuti perlombaan, karana melalui sistem tersebutlah, penilaian lovebird di anggap paling layak dan fair play. Dengan alasan inilah, lovebird ngekek panjang dengan durasi bagus selalu di buru kaum ngekek, untuk di jadikan gaco bertarung di atas gantangan.

  • Lovebird memang salah satu burung yang sangat perlu di manja secara perlakuan dan perawatan. Miltih, adalah makanan khusus Lovebird yang di anggap paling pas. Miltih memang sangat pas untuk jenis lovebird, karna memang berasal dari biji pilihan, selain itu, Miltih juga di proses melalaui mesin canggih berteknologi moderen, selain itu Miltih juga di proses oleh orang-orang yang sangat ahli, maka dari itu Miltih jenis makan lovebird yang sangat pas untuk di berikan kepada burung anda.
  • Selain Miltih, Lovebird juga membutuhkan Vitamin yang berkualitas tinggi, seperti Ebod Joss Ebod Joss juga salah satu vitamin dari Ebod Jaya yang mempunyai kandungan dasyat untuk burung-burung anda. Ebod Joss sangat membantu burung menjadilebih gacor di rumah maupun di atas gantangan, maka dari itu, banyak juga kicau mania yang memberikan Ebod Joss kepada burung-burungnya dengan harapan burung menjadi lebih gacor di rumah maupun gantangan.

Triono Arul Bf dari KFC Pemalang adalah salah satu kicau mania penggemar setia burung berparuh bengkok. Nyai Kunti, adalah nama beken lovebird milik Triono yang saat bersandang ke Piala Logawa sempat membuat geger di kelas utama, akibat Nyai Kunti beraksi dengan mengeluarkan kekekan panjang sampai terhitung 2 menit oleh juri.

Pantas saja, sekali mendapatkan stick Nyai Kunti langsung mendapakan 6 stick merah dalam satu kekekan. Tentu, ini sebuah suguhan yang cukup menarik oleh kaum ngekek yang saat itu sama-sama menggantang di kelas utama Piala Logawa. Nyai Kunti langsung menjadi sorotan beberapa kicau mania yang menyaksikan kekekan 2 menit Nyai Kunti.

Pasukan KFC Pemalang, Membawa Lovebird Ngekek 2 MENIT Nyai Kunti

Dalam hitungan detik, sekali ngekek sepanjang 120 detik itu bukan waktu yang sebentar, jelas 2 menit adalah waktu yang cukup lama, bagi lovebird untuk ngekek di atas gantangan, maka dari itu, jika hal ini bisa di lakukan oleh Nyai Kunti, secara otomatis, Nyai Kunti mempunyai keistimewaan tersendiri, sebab tidak banyak juga lovebird yang mampu ngekek sepanjang 2 menit sekali narik.

“Alhamdulilah tadi keluar ngekek panjangnya, kalau di rumah memang Nyai Kunti bisa lebih panjang dari itu. Tadi hitungan juri 2 menitnya keluar, Alhamdulilah, jadi bisa dapat poin lumayan banyak, dan Alhamdulilah bisa menjadi juara di kelas utama, padahal kita semua tau, kelas utama ini benar-benar kelas neraka, dimana ga ada burung yang ngekeknya pendek.”terang Om Triono Arul BF.

Pemilik Lovebird Ngedur 2 Menit Nyai Kunti

Ngekek kurang lebih 2 menit memang di benarkan oleh juri yang menghitung detikan Nyai Kunti saat sang juri bertugas memantau dan memberi nilai kepada Nyai Kunti, maka dari itu, hadiah 6 stick merah menjadi hadiah Nyai Kunti, sekaligus menambah poin untuk kemenangannya di kelas utama Piala Logawa Purwokerto.

Event Selanjutnya Tiket 10 hadiah 500 Ribu, Trophy Kolibri 1-10 Eksklusif

Event selanjutnya, adalah Anniversary Ronggolawe All Star yang ke 2, di Lapangan All Star Sidareja, atau sebelah Barat SMK Yos Soedarso Sidareja, Cilacap Barat. Pada Minggu (17/9). Anniversary All Star akan menyediakan tiket utama dengan pendaftaran Rp 150 Ribu, yang akan di ganjar dengan hadiah Rp 2,5 Juta, selain itu, ada yang istimewa, yakni di kelas Bio Kroto, peserta Kenari Kalitan dan Lovebird Baby akan di kenakan biaya pendaftaran hanya Rp 10 Ribu saja, yang akan di ganjar dengan hadiah Rp 500 Ribu, tentu, ini sebuah terobosan baru, pendaftaran murah hadiah wah, maka dari itu, kicai mania wajib menghadiri event ini, catat tanggalnya, kuasai Brosurnya.

Jika Breeding dan Burung jawara anda ingin Exsis di www.mediaronggolawe.com bisa menghubungi Mr Jefry di No Tlp: 082313349777, atau bisa menemui di lapangan saat sedang bertugas Meliput. *****(Jefry)*****

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login