1st Anniversary Klwp Cup All Star Tuban Sukses Datangkan 859 Peserta

\

 Persaingan sengit di kelas Lovebird antara Ayumi, Stim Koplo, Roro Sasax Serta Tenktop “

 

Tuban, Mediaronggolawe,- Lomba burung berkicau dalam rangka 1St Anniversary Komunitas Lovebird Wong Pasar ( KLWP ). Dengan event organizer Independent All Star Tuban yang di gawangi Mr. Narto dan Mr. Arif Tossing dan kawan-kawan mampu menghadirkan 859 peserta dengan kalkulasi 40 gantangan perkelas dari 21 kelas yang dibuka ( 1 kelas Best Of The Best Lovebird ). Gaung membeludaknya peserta sudah terasa sejak pagi, event yang dibuka langsung oleh Mr. Narto KLWP dengan pemotongan nasi tumpeng. “ Saya sangat setuju sekali event seperti ini di gelar setiap tahun, selain menjadi ajang kompetisi layaknya olahraga tinju namun silahturahmi patut di kedepankan dalam esensi lomba, layaknya silahturahmi seperti anda peserta event ini,-. Buka Mr. Narto KLWP

Sayangnya gaung tak bersambut, Sebut saja kelas Pleci, Cendet, Kacer masih jauh dari harapan kebangkitan. Notabenya Tuban adalah salah satu tempat dimana Cendet memiliki populasi di alam liar. Mau tak mau segala Event Organizer harus memberi terobosan yang terbaik untuk kelas “ Sepi Animo “ . Namun jalannya lomba terpantau sukses dengan hadirnya terobosan Gadis Permen yang mampu membuat peserta tertib disamping kerja keras jajaran Panitia. Gresik, Bojonegoro, Lamongan dan Blora mampu diimbangi dengan gacoan tuan rumah Tuban yang tak kalah mumpuni. Terbukti di kelas Lovebird banyak sekali gacoan luar kota mampu juga diimbangi oleh Lovebird lokal Tuban, Kecuali untuk burung kicau nampaknya masih menjadi hak milik pemain lokal Tuban.

Luar biasa memang peserta tertib namun sangat bisa diacungi jempol karena tertib sekali, semoga event-event berikutnya bisa jadi lebih ramai daripada event kali ini, tentunya harus disertai nilai sportivitas tinggi oleh seluruh komponen lomba yang bertugas,-. Sambung Brigadir Adjie Tora selaku dedengkot event ini di amini oleh Pipit Asenk yang turun langsung menjadi Inspektur Pertandingan kali ini. Mr. Narto mengucapkan terimakasih kepada  kicaumania yang hadir dari seluruh penjuru Jatim, Jateng atas kekurangan jajaran juri dan panitia mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih pula kepada Sponshorship yang telah mendukung gelaran ini. Sampai jumpa di event selanjutnya ( Aziz Fauzi September 2017)

Sobat Ronggolawer’s CV Ebod Jaya kali ini memberikan inovasi baru lagi dengan mengeluarkan produk baru berupa suplemen atau formula pengganti kroto dengan merek BIO KROTO. BIO KROTO terbuat dari bahan dasar Kroto yang di olah dan dikemas dalam kemasan botol higienis 10ml, inovasi ini di buat untuk mempermudah kebutuhan para kicau mania dalam memenuhi kebutuhan asupan nutrisi hewani untuk burung-burung kesayangannya. BIO KROTO selain bisa di berikan untuk burung pemakan serangga ( Murai Batu, Pentet, Anis, Cucak Ijo, Kacer dll. ), bisa juga diberikan untuk burung jenis lainnya yang memerlukan asupan nutrisi hewani (Kenari, Lovebird, Branjangan, Kolibri, jenis-jenis singing finch dll. ). Jadi sobat kicau mania tidak perlu lagi repot-repot mencari Kroto di kios-kios yang terkadang sulit di dapat, dan jikalau adapun kroto tersebut kualitasnya sudah jelek (Basi) sehingga malah bisa menimbulkan penyakit untuk burung kesayangan. Dan jangan lupa untuk download aplikasi online di android kesayangan anda yaitu Ebod Jaya Online. Cukup sekali klik banyak promo setiap harinya, tidak perlu capek anda cukup duduk manis dirumah setelah transfer segera menanti kurir jasa expedisi menghantarkan pesanan anda.

Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? Silahkan hubungi Aziz Fauzi 081234418290)
Aziz Fauzi Jagat Raya (Facebook)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login