1167 Peserta Menggemparkan Event BIO KROTO Feat GPBC Minggu 10 September 2017

 

Media Ronggolawe.com – Bandung . Event yang sudah lama ditunggu – tunggu para kicau mania kota Bandung yaitu Festival dan Kompetisi Burung Berkicau dalam acara bertajuk “ Bio Kroto Feat Gempar Pajajaran BC” usai digelar pada hari Minggu , 10 September 2017 . Event yang didukung Ebod Jaya ini berlangsung meriah hingga tembus 1120 peserta yang memadati area gantangan Asrama Yon Zipur 3 Kompi C yang berlokasi bersebelahan dengan SMPN 2 Bale Endah . Pembukaan Acara dibuka oleh Ketua Panitia Asep Gempar dan Bogana PPN dan juga Zenal Gempar selaku Ketua Pelaksana Acara , di hadiri langsung oleh H . Makhfudz Sulaiman atau yang lebih dikenal Kang Ebod untuk membuka acara dengan diisi doa bersama dahulu demi kelancaran acara hingga akhir . Acara ramai dipadati oleh para peserta yang tak hanya datang dari dalam kota saja ,ternyata banyak kicau mania datang dari kota Cianjur , Sukabumi ,Sumedang ,Limbangan bahkan yang jauh – jauh datang dari Kota Semarang memeriahkan acara ini .

   Kategori pertama dibuka dengan kelas Kacer Bio Kroto yang dimenangkan CR 7 yang nagen di satu titik dari GPS 07  KMB Bansel lalu disusul kelas Anis Merah Bio Kroto full gantangan diisi jajaran anis merah berkelas dan gelar juara pertama dimenangkan oleh Baday dari Pesona Bali . Memasuki kelas Lovebird Ronggolawe , Ncuy Amunisi H Acung dari Bring Back melesat ke tangga juara pertama  dengan mencetak Double Winner mengalahkan Lovebird –Lovebird tangguh lainnya . Memasuki Lovebird Paud Bebas Gaya YBS , Feroza milik Budy dari Uyong Jaya Team memimpin pertandingan lewat skill durasi tanpa jedanya dan berhasil juga mencetak double winner . Tak mau ketinggalan di kelas Kacer Tirto Kukilo , Jablay amunisi Kacer milik Duta KMB memimpin jalannya pertandingan dengan mengantongi point tertinggi lalu tak ingin ketinggalan Romawi amunisi Endis /Heri dari AMZT dengan gaya telernya mengukuhkan diri di tangga juara Anis Merah Ronggolawe .

Di akhir acara diumumkan siapa peraih BC dan SF Terbaik , Juara BC dimenangkan oleh KMB yang diserahkan langsung ketua Asep Gempar , Bogana PPN dan Zenal Gempar pada perwakilan KMB lalu Juara SF terbaik dimenangkan Pak Tony . Puji Syukur tentu tak lepas dari para panitia acara , itu bisa dilihat dengan digagasnya penilaian terbaru dengan memberikan stick point dengan sistem 1 juri ditempatkan pada setiap blok dan 1 Blok nya juri bisa memantau 6 burung per blok /meja “ Penilaian burung transparant contohnya dikelas Anis merah , biasanya yang lain start 1 bendera tapi kita menerapkan 2 bendera dengan limit waktu yang ditentukan ” kurang lebih begitu penuturan yang disampaikan  Bogana PPn .

“ Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi burung agar terpantau untuk memudahkan penilaian para juri tentunya “ terang Bogana PPn menambahkan . Menurut Asep Gempar , penilaian seperti ini telah menjadi barometer penilaian terbaik  di Bandung selatan , “ Kadang ada yang gakkepantau karena telat hanya mengandalkan 1 bendera “ jelas Asep Gempar menambahkan . Gempar Pajajaran BC pun yang memiliki visi dan misi ingin memberikan sarana dan wadah mengedukasi untuk para kicau mania agar lebih baik lagi . “ rencananya kita akan menggelara event besar yang tak kalah menarik ,yang akan jatuh pada 10 November bertepatan dengan anniversary Gempar Pajajran BC yang jatuh pada hari Pahlawan “ Ujar Zenal Gempar ketika ronggolawe tanya  akan ada rencana event besar lagikah nantinya .

Selamat untuk para pemenang semoga tetap sukses dan jangan lupa untuk mengikuti selalu event – event yang digelar Gempar Pajajaran BC dan jangan lupa pakai produc Bio Kroto keluaran Ebod Jaya yang terbukti khasiatnya dalam menopang tumbuh kembang burung juara ( Shindeww aka Shinta Dewi )

 

 

 

 

 

 

 



Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login